Dinas Dikbud Lahat Gelar Workshop Seni Tari Tradisional Siwar Bagi Guru Tingkat SMP Sekabupaten Lahat

LAHAT,Kabarlahat.com,-  Bertempat di Ballroom hotel Calista hari ini Senin (6/12/2021) Pemerintah Kabupaten Lahat melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lahat gelar Workshop Seni Tari Tradisional Siwar bagi guru SMP Sekabupaten Lahat.
Pantauan awak media Kegiatan yang rencananya berlangsung selama tiga hari tersebut diikuti oleh 40 peserta yang berasal dari tenaga pengajar mata pelajaran seni  tingkat SMP Sekabupaten Lahat.
Turut hadir dalam giat tersebut Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Lahat Drs.H. Suhirdin,MM,Kabid Budaya Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lahat,serta staf pegawai Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lahat.
Dalam sambutannya Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lahat,Drs.H.Suhirdin,MM menyampaikan Ucapan terima kasih dan selamat datang pada seluruh peserta workshop Seni Tari Tradisional Siwar bagi guru tingkat SMP Sekabupaten Lahat.
” Saya sampaikan ucapan terima kasih dan selamat datang pada seluruh peserta yang sempat hadir dalam kegiatan Workshop Sani tari tradisional Siwar bagi guru seni tingkat SMP hari ini,” Ujar Drs.H.Suhirdin Dalam Sambutannya.
Lebih lanjut dalam sambutannya Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lahat Drs.H.Suhirdin,MM berharap pada para peserta workshop agar benar-benar mengikuti secara seksama kegiatan tersebut.
” Harapan saya melalui kegiatan hari ini pada para peserta workshop Seni Tari Tradisional Tari Siwar agar benar-benar mengikuti secara seksama kegiatan tersebut,” Beber Suhirdin.(Ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!