Gelar Tabligh Akbar Undang Ustad Abdul Somad,Cik Ujang Sampaikan Ucapan Terima Pada Pengurus Masjid Agung

LAHAT,Kabarlahat.com- Ratusan Warga Umat muslim Kabupaten Lahat hari ini Sabtu (4/12/2021) berbondong – bondong memadati Halaman masjid Agung Kabupaten Lahat.bukan tanpa alasan ratusan umat muslim tersebut memadati Masjid Agung Lahat dikarenakan ingin menghadiri secara langsung Tabligh Akbar Ustad Abdul Somad.

Antusias warga yang ingin melihat dari dekat penceramah kondang yang akrab di sapa Ustad Abdul Somad ( UAS) yang mengakibatkan Arus Jalan di padati oleh Ratusan warga Lahat.

Setelah menunggu agak lama akhirnya tepat pukul 11.00 wib rombongan Bupati Lahat Serta Rombongan Ustad Abdul Somad Tiba Di Halaman Masjid Agung Kabupaten Lahat.

Pantauan awak media dalam kegiatan tersebut yang di awali dengan pembacaan kitab suci Al-Qur’an serta beberapa kata sambutan panitia Masjid serta sambutan orang nomer satu di Kabupaten Lahat.

Dalam sambutannya Bupati Lahat menyampaikan Ucapan terima kasih dan selamat datang pada Ustad Abdul Somad yang berkenan hadir memberikan tausia di Kabupaten Lahat. Pemerintah Kabupaten Lahat mengucapkan terimakasih kepada pengurus Masjid Agung, yang mana telah mengudang Ustad Kondang Abdul Somad di Kabupaten Lahat.

” Kami sangat bersyukur dan senang sekali mendapatkan kunjungan Ustad Abdul Somad,Guna memberikan Tausia pada kita semua hari ini,”Ujar Bupati Lahat.

Lebih lanjut Cik Ujang mengharapkan pada seluruh masyarakat agar tertib pada saat pak ustad akan memberikan tausia begitu pula pada saat Pak Ustad Mau Pulang.

” Mari kita sama-sama mendengarkan Tausia Pak Ustad Abdul Somad,semoga tausia yang disampaikan nanti menjadikan kita sebagai umat beriman dan bertaqwa Pada allah.swt kami juga berharap Usai Tabliqh Akbar Pak Ustad Abdul Somad beserta rombongan berkenan untuk mampir kependopoan rumah dinas Bupati,’ Harap Cik Ujang.

Usai menyampaikan kata sambutannya kegiatan di lanjutkan dengan Tausia yang disampaikan Oleh Al Ustad Kiemas Muhammad Ali.Setelah menyampaikan beberapa kata Tausia yang di sampaikan oleh Ustad Kiemas Muhammad Ali kemudian dilanjutkan dengan tausia oleh Ustad Abdul Somad.

Dalam Tausianya Ustad Abdul Somad mengajak pada seluruh Umat Islam yang ada di Lahat untuk selalu meningkatkan iman dan taqwa pada Allah.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati, Sekretaris Daerah (Sekda) Lahat,Unsur Forkompinda, Ketua PKK Kabupaten Lahat, Ketua GOW Lahat,Ketua Dharmawanita Lahat, Jajaran Kepala SKPD Lahat, Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat,serta ratusan umat Muslim Kabupaten Lahat.(Ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!