Miliki Puluhan Paket Sabu,JH Berurusan Dengan Hukum

LAHAT,Kabarlahat.com,- Satreskrim Polres Lahat dibawa pimpinan AKP Zulfikar,SH bersama anggota Tim Walet berhasil ringkus ,Tersangka Jhon Hendrik (38) warga Desa Serambi Kecamatan Jarai Kabupaten Lahat terduga pemilik barang terlarang jenis kristal putih atau (Sabu).

Pelaku yang sehari-hari beraktifitas sebagai petani ini berhasil di ringkus pada hari Kamis 2 Desember 2021 sekitar pukul 14.30 Wib di Desa Benua Raja Kecamatan Pajar Bulan Kabupaten Lahat.

Dari hasil penangkapan terhadap tersangka petugas berhasil menyita 7 (tujuh) paket sedang serbuk kristal putih terbungkus plastik klip transparan diduga Narkotika jenis sabu,3 (tiga) paket kecil sabu yang didapatkan petugas dalam 1 (satu) buah kotak rokok Merk Surya yang disimpan tersangka di saku baju bagian depan sebelah kiri yang digunakan tersangka.

Selain itu petugas juga berhasil menemukan barang bukti berupa 24 (dua puluh empat) paket kecil serbuk kristal putih terbungkus plastik klip transparan diduga narkotika jenis sabu di saku celana bagian depan sebelah kanan yang digunakan tersangka.

” Semua barang bukti tersebut diakui oleh tersangka adalah miliknya,”Ujar AKP Zulfikar.

Guna penanganan lebih lanjut saat ini pelaku berikut barang bukti telah diserahkan ke polres Lahat.

” Tersangka berikut barang bukti telah kita serahkan ke Polres Lahat untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,”Tutup AKP Zulfikar (Ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!