Hariyanto Hadiri Musyawarah Kabupaten Korpri Periode 2021-2026 Tahun 2021

LAHATKabarlahat.com,-,-Bertepatan dengan hari jadinya yang ke-50 tahun 2021 hari ini Senin (29/11/2021)Korp Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Lahat gelar kegiatan Musyawarah Kabupaten ( Muskab) Korpri periode  2021- 2026 tahun 2021.Pantauan awak media giat yang berlangsung di gedung pertemuan pemerintah Kabupaten Lahat di hadiri langsung oleh Wakil Bupati Lahat H.Hariyanto,SE.,MM,Sekretaris Korpri Lahat,Asisten 1,Staf Ahli,Direktur RSUD Lahat,Para Kepala OPD,Kepala Bagian,Camat Sekabupaten Lahat,serta Tamu Undangan Lainnya.
Dalam laporannya Ketua DP Korpri Kabupaten Lahat Chandra,SH.,MM dalam hal ini di wakili oleh Sekretaris DP Korpri Lahat H.Maridi,S.Ip.,MM menyampaikan,Acara Muskab ini sekaligus dengan momen HUT korpri yg ke 50 tahun 2021dengan tema ” ASN bersatu korpri tangguh Indonesia tumbuh .dengan peserta Berjumlah 80 orang.
“Semoga Muskab kopri tahun 2021 ini berjalan dengan lancar baik dan sukses,” katanya .
Sementara itu dalam sambutannya mewakili Bupati Lahat Cik Ujang,SH dalam hal ini diwakili oleh wakil Bupati Lahat H.Hariyanto,SE.,MM menyampaikan,Ucapan selamat datang pada seluruh peserta MusKab korpri periode 2021-2026. 
Lebih lanjut Hariyanto,SE.,MM mengajak seluruh peserta Musyawarah Kabupaten Korpri Periode 2021-2026 agar dapat  bekerja dengan baik dan terus berinovasi
” Saya harapkan para peserta Musyawarah hari ini agar dapat bekerja dengan baik serta terus meningkatkan inovasi,apa lagi kita ketahui bahwa tujuan didirikannya korpri  bertujuan untuk mensejahterakan. Seluruh anggota,”Ujar Hariyanto.
Diakhir sambutannya wakil Bupati Lahat Hariyanto,SE.,MM menyampaikan Ucapan Selamat Hari Jadi Korpri Ke-50 semoga Korpri Kabupaten Lahat semakin Jaya.
” Selamat Hari Jadi Korpri Ke-50 semoga Korpri Kabupaten Lahat semakin Jaya ,” Ujar Hariyanto.(Ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!