Harapkan Lahat Terbebas Virus Covid-19 Kapolres Lahat ajak Warga Ikuti Vaksinasi Serentak

LAHAT,Kabarlahat.com,- Guna mengejar target herd Immunity yang di canangkan pemerintah hari ini polres Lahat kembali gelar Vaksinasi pada masyarakat kabupaten Lahat.

Pelaksanaan vaksinasi serentak yang dilakukan oleh Humas Polres Lahat pada hari Sabtu (27/11/2021) yang tiap harinya menargetkan 1500 orang divaksin.Tampak dalam melaksanakan Vaksinasi yang berlangsung di Suka Negara Kecamatan Lahat Kapolres lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK, yang di dampingi Waka polres Kompol Feby Febriyana SIK dan PJU polres lahat meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi yang berjalan lancar terlihat para warga begitu antusias berdatangan untuk mengikuti vaksinasi di halaman rumah kediaman kepala desa, yang menargetkan 350 peserta vaksinasi.

Pada awak media Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono,SIK mengatakan, Kegiatan vaksinasi secara serentak di Kabupaten Lahat dalam rangka pencapaian target 70 % di Akhir Desember mendatang bersamaan dengan kegiatan zoom metting dengan bapak Kapolri tentang analisa pelaksanaan vaksinasi yg di laksanakan polri di tingkat Polda, polres dan Polsek jajaran seluruh Indonesia.

” Giat Vaksinasi hari ini dalam rangka pencapaian target 70 % Di akhir tahun 2021 ,” Ujar Kapolres Lahat.

lebih lanjut Kapolres menambahkan mudah-mudahan target tercapai sehingga warga Kabupaten Lahat terbebas dari virus Covid – 19 yang saat ini masih melanda masyarakat.

Dirinya kembali mengingatkan masyarakat pada saat pelaksanaan vaksin untuk tetap menerapkan protokol kesehatan serta dalam menjalankan aktivitas sehari-sehari, meski sudah divaksin.

“Vaksinasi sangat penting untuk memperkuat tubuh dari paparan Covid-19. Namun, harus juga dibarengi dengan pola hidup yang menerapkan protokol kesehatan,”Ujar kapolres.

Hadir dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut kepala Desa Suka Negara Apriadi menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Lahat yang telah menyelenggarakan vaksin di desanya, yang mana masyarakat merasa senang dan berbondong2 untuk melaksanakan vaksin, apalagi pihak polres lahat sambil membagikan sembako berupa beras kepada masyarakat, sekaligus bisa membantu sedikit banyak warga desa suka negara.

Terpisah Kasubsi penmas polres lahat Aiptu Lispono SH, menyampaikan,Polres lahat akan terus gencar melakukan kegiatan vaksin di seluruh Polsek jajaran untuk masyarakat setiap hari sampai dengan akhir Desember 2021 dan akan berusaha memenuhi target yang ditetapkan pemerintah sebesar 70% .

” Kita akan terus bergerak melakukan giat vaksinasi hingga akhir Desember 2021 dan akan terus berusaha memenuhi target yang telah ditetapkan oleh pemerintah sebesar 70 % ,” Terang Aiptu Lispono (Ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!