Ini Harapan Cik Ujang Saat Hadiri Rakerda Ke X TP.PKK Lahat Tahun 2021

LAHAT,Kabarlahat.com,-Bertempat di Ballroom Grand zury hotel hari ini Jum’at (26/11/2021) Bupati Lahat Cik Ujang,SH didampingi Sekda Lahat Chandra,SH.,MM menghadiri sekaligus membuka langsung Rapat Kerja Daerah(Rakerda) ke X TP.PKK Kabupaten Lahat tahun 2021.

Kegiatan yang mengusung tema “Sinergitas dan Kemitraan Menjadi Kunci Dalam Mewujudkan Keluarga Yang Berdaya dan Sejahtera.” Dihadiri langsung oleh Ketua TP.PKK Lahat, Lidyawati Cik Ujang,S.Hut,unsur OPD,Ketua GOW dan anggota,Ketua Dharmawanita Persatuan dan anggota,Kepala Bank Sumsel, serta para tamu undangan yang sempat hadir.

Dalam laporannya Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lahat Darul Efendi,SE.MM,Menyampaikan dalam pelaksanaan Rakerda tersebut diharapkan dapat menghasilkan rumusan dan menguat sinergi TP.PKK dengan pemerintah,dengan menyatukan persepsi serta mensinergikan rencana kegiatan TP.PKK Kecamatan dan desa,serta meneruskan langkah kegiatan di tahun yang akan datang,meningkatkan koordinasi antar di setiap sektoral dalam meningkatkan upaya dan langkah strategi pemerintah untuk meningkatkan dukungan kebijakan program PKK.

“Sasaran dari Rakerda ini diantaranya adanya program unggulan TP.PKK dari Kecamatan bersama TP. PKK Kabupaten dan pemerintah daerah,meningkatkan kinerja TP. PKK Kecamatan guna mewujudkan kemandirian desa.”sampainya.

Sementara ditempat yang sama Bupati Lahat Cik Ujang,SH dalam arahannya sekaligus membuka acara secara resmi memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh anggota TP.PKK baik dari Kabupaten sampai ke desa dengan berbagai kegiatannya dalam meningkatkan kualitas kehidupan keluarga.

” Kami berharap TP.PKK Kabupaten Lahat dapat terus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten dan program kerja agar dapat di susun secara baik dan teratur sehingga lebih efektif,terarah dan tepat sasaran.”tuturnya (Ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!