Pungli berbalut Polling di Ajang Pemilihan Bujang Gadis Lahat 2021

LAHAT,Kabarlahat.cok,- Pelaksanaan Grand Final Pemilihan Bujang Gadis Lahat tahun 2021 akan berlangsung malam ini, namun pemilihan BGL tahun ini tampaknya agak sedikit berbeda dari tahun tahun sebelumnya. 

Dimana dalam  pemilihan juara favorit Tahun ini ditentukan oleh audiens yang membeli voucher, namun sayang Isu tak sedap beredar, untuk mendapat predikat juara favorit, peserta ditawari bentuk voucher dengan harga bervariasi mulai harga 50 ribu s/d 500 ribu, voucher tersebut diperuntukan sebagai nilai bagi peserta untuk menjadi juara favorit. Sehingga para peserta yang paling banyak membeli voucher dapat dipastikan akan mendapatkan suara terbanyak, bahkan hingga hari ini voucher yang telah terjual kepada peserta mencapai belasan juta rupiah. Isu ini terus beredar bahkan sampai perhelatan final BGL nanti malam.

Sementara itu saat dikonfirmasi, kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Lahat, Sri Muliati mengatakan bahwa ia tidak tahu menahu perihal polling dengan menggunakan voucher tersebut.


“Maaf pak Saya engga tau . Itu urusan panitia alumni BGL . Dan sudah Saya Sampaikan kepada kabid kami yang mengurusinya . Sudah Saya suruh klarifikasi dengan bapak makasih” kata Sri Mulyati melalui pesan singkat WA. (Ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!