Matcik Resmi Dilantik Sebagai Pengurus Forki Lahat periode 2021-2025,Ini Harapan Cik Ujang.

LAHAT,Kabarlahat.com,– Setelah terpilih secara aklamasi sebagai ketua Forki (Federasi Olah Raga Karate-do Indonesia) pada bulan Agustus 2021 yang lalu,hari ini Sabtu (13/11/2021) Matcik Staf bupati Bidang Pendidikan Kabupaten Lahat,Resmi Dilantik Sebagai Ketua pengurus Forki Kabupaten Lahat periode 2021 – 2025.


Pantauan awak media dalam pelaksanaan pelantikan yang berlangsung dipendopoan rumah dinas Bupati Lahat dihadiri langsung oleh Bupati Lahat Cik Ujang,SH,wakil bupati Lahat,Sekd Lahat,Unsur OPD Pemkab lahat,Dandim 0405 Lahat,Kajari Lahat,Kadispora Lahat,perwakilan Kapolres Lahat,perwakilan Ketua umum Forki Sumsel,Kadispora Lahat,pengurus Forki Lahat,serta tamu undangan lainnya.


Kegiatan yang di awali dengan menyanyikan Lagu Indonesia raya dan di lanjutkan dengan pembacaan do’a serta pembacaan surat keputusan oleh Sekretaris Forki sumsel Serta dilanjutkan dengan pengukuhan kepengurusan Forki Kabupaten Lahat periode 2021 – 2025.


Dalam arahannya Bupati Lahat Cik Ujang,SH menyampaikan,Ucapan terima kasih pada seluruh tamu undangan yang sempat hadir dalam pelantikan kepengurusan Forki Kabupaten Lahat periode 2021-2025.


” Selamat pada Matcik Yang hari ini resmi jabat ketua pengurus  Forki Kabupaten Lahat,semoga dengan dilantiknya beliau hari ini perkembangan olahraga karate di kabupaten Lahat terus meningkat dan berkembang ,’ Tutup Cik Ujang .


Usai menyampaikan kata sambutan kegiatan dilanjutkan dengan pemberian bonus pada atlet berprestasi di Aceh serta peragaan Kata oleh para atlet putra putri Lahat. (Ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!