Uji Coba Jalur One Way, Kadishub: Sebaiknya Simpang 4 Kangkungan Pakai Traffic Ligh

LAHAT,Kabarlahat.com,-Hari ini, Senin (8/11) Pemerintah Kabupaten Lahat melalui Dinas Perhubungan Lahat mulai Lakukan uji coba jalur One Way di Kabupaten Lahat mulai dilaksanakan, sedikit kemacetan pun tak terelakan di jalur simpang 4 Kangkungan Pasar Lama.

Pantauan awak media ini dilapangan, kendaraan roda dua maupun roda empat dari arah Pasar lematang terjadi sedikit kemacetan, begitupun sebaliknya, kendaraan dari arah Bandar Agung menuju arah Pasar juga terjadi sedikit kemacetan.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Lahat Drs.H.Sutoko,M.Si menyampaikan bahwa, sebaiknya simpang 4 kangkungan harus memakai Traffic Ligh untuk mencegah kemacetan dan kesemerawutan pengguna jalan.

“Terjadinya kemacetan itu wajar, karena masih tahap penyesuaian, mungkin setelah satu minggu masyarakat lebih paham mengenai jalur one Way ini,”Terang Sutoko diselah-selah ia mengatur lalu lintas.

“Namanya perubahan, ada penyesuaian, untuk itu warga harus mengikuti arus lalu lintas one Way yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Lahat ini,” ujarnya. (Ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!