Kurang Dari 24 Jam Polisi Berhasil Ringkus Tersangka M.T Di Tempat Persembunyianya

LAHAT,kabarlahat.com,-Kurang dari 24 Jam tim Satresnakoba polres lahat berhasil ringkus tersangka inisial M.T (38) pemilik 500 gram Daun Ganja yang diperoleh Petugas Satresnarkoba dari tangan tersangka sebelumnya masing-masing RA dan A warga kelurahan Pagar Agung Kecamatan Lahat.

” Pelaku ini M.T (38) sendiri berhasil kita amankan atas keterangan tersangka Inisial RA dan A yang Berhasil kita Ringkus Sebelumnya ,yang mengatakan Barang Bukti Ganja 500 Gram milik tersangka yang dititipkan dan rencananya untuk di jual kembali,”Ujar Kapolres Lahat Melalui Kaur Humas Polres Lahat.

Sambungnya lagi,Untuk kronologis penangkapan terhadap tersangka sendiri terjadi pada tanggal 7 November 2021 pukul 00.23 wib disalah satu rumah kosong Diperumnas Rafika III desa Tanjung Payang Kecamatan Pulau Pinang.

” Tersangka sendiri berhasil kita amankan di tempat persembunyiannya tepatnya dirumah kosong di kawasan Prumnas Rafika III desa Tanjung Payang Kecamatan Pulau Pinang,” Sambung Lispono.

Sementara lanjutnya lagi, untuk barang buktinya sendiri yang berhasil diamankan petugas ditangan tersangka masing-masing Sabu 4,80 gram dan Ganja 2,11 gram.

” Untuk barang bukti sendiri masing-masing sabu satu paket sedang 2,69 Gram,dan satu paket kecil 0,57 Gram ,3 paket kecil 1,54 Gram total sabu 4,80 gram,dan barang bukti daun ganja terbungkus plastik klip transparan seberat 2,11 gram,” dan 1 buah kotak rokok merk Surya 12,”Terang Aiptu Lispono.

Guna penyidikan lebih lanjut saat ini tersangka berikut barang bukti telah diserahkan ke polres lahat.

” Saat ini pelaku berikut barang bukti telah kita serahkan ke Polres Lahat,untuk Tersangka sendiri kita tetapkan sebagai Penjual/Pengedar,”Tutup Aiptu Lispono (ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!