Cik Ujang Hadiri Perayaan HUT Bank Sumsel Babel Ke 64

LAHAT,Kabarlahat.com,- Bertempat di Gedung Bank Sumsel Babel Cabang Lahat,hari ini Bupati Lahat didampingi Sekda Lahat hadiri langsung  memperingati Hari jadi ke 64 Tahun 2021.

Pantauan awak media dalam perayaan hari jadinya yang ke 64 Bank Sumsel Babel melakukan kegiatan Bakti Sosial berupa Donor Darah dan Vaksinasi bagi warga masyarakat Kabupaten Lahat Senin (8/11/2021)

Dalam sambutannya Pemimpin Bank Sumsel Babel Cabang Lahat Taufiq Hidayat menyampaikan selamat datang kepada Bupati Lahat bersama rombongan, dimana pada tahun ini adalah perayaan kedua bersama Bupati Lahat Cik Ujang,SH.

Disampaikannya juga, adapun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan ialah dua kegiatan pokok, pertama, donor darah bersama TNI dan vaksinasi bekerjasama dengan satgas Covid-19 dalam hal ini Dinas Kesehatan Kabupaten Lahat. 

“Dengan kerjasama yang terjalin, maka terwujudlah kegiatan yang dilaksanakan ini, dimana kegiatan Vaksinasi  dipusatkan di GOR Lahat dan donor darah di kantor pusat Bank Sumsel Babel Cabang Lahat,” ujarnya.

Dalam rangka mewujudkan cita-cita ini, pihaknya mengajak Untuk bekerja sama. “Ini Bank Daerah, kalau bukan kita yang memajukan, lalu siapa lagi. Terakhir kami sampaikan salam dari Direksi untuk Bupati Lahat dan Pemerintah Kabupaten Lahat yang telah mendukung Bank Sumsel Babel,” bebernya.

Sementara itu, Bupati Lahat Cik Ujang,SH mengucapkan terima kasih telah diundang dan diajak dalam rangka Peringatan Hari Jadi Bank Sumsel Babel ke 64 Tahun 2021.

“Marketing harus berjalan, jangan selalu berdingin dikantor, kelilinglah keperusahaan, pelaku UKM dan yang lainnya sehingga Bank ini bisa maju,” pesan Cik Ujang.

Ditambahkannya, semoga di tahun-tahun berikutnya, Bank Sumsel Babel Berjalan dengan lancar, BPKAD dan Bapenda program Toping Box dari Bank sumsel telah berjalan, apakah sudah berjalan maksimal atau belum. Mengingat pajak ini adalah pendukung untuk kemajuan Daerah.

Hadir dalam kegiatan ini, Bupati dan Wakil Bupati Lahat, Cik Ujang,SH dan H Haryanto,SE.,MM, Ketua DPRD Lahat Fitrizal Homizi,ST.,M.Si, Sekda Lahat Chandra,SH.,MM, Kapolres Lahat, Dandim 0405 Lahat, Para Notaris, Kepala OPD Lingkup Pemkab Lahat. (ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!