Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19 Polres Lahat Terus Gencar Laksanakan Vaksinasi

LAHAT,Kabarlahat.com,- Guna mencegah penyebaran virus Covid – 19 di Kabupaten Lahat. Polres Lahat terus gencar melaksanakan giat vaksinasi disetiap daerah dalam Kabupaten Lahat.

Kegiatan vaksinasi Mobile Presisi Polres Lahat di 4 Tempat sekaligus.”Ada 4 tepat sekaligus kegiatan vaksin ini yaitu SMPN 8 Lahat kecamatan Lahat, Kelurahan Lahat tengah kecamatan Lahat, Desa Ulak Lebar Kecamatan Lahat dan di desa Jajaran Baru” Ujar Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, SIK.

Kapolres juga mengungkapkan, kegiatan vaksin mobile presisi oleh Polres Lahat sangat antusias diikuti oleh peserta vaksin.

” Kami apresiasi para peserta karena begitu antusias untuk mengikuti vaksinasi mobile presisi polres Lahat.Kapolres juga mengajak supaya yang mengikuti vaksin untuk tetap mematuhi protokol kesehata.” Tetap patuhi prokes ” himbaunya.

Adapu yang di Vaksin Mobile di SMPN 8 Lahat 80 Dosis, Dosis 1 berjumlah 80 orang, Gerai Vaksin Lahat Tengah 100 Dosis 1 : 96 orang dan Dosis 2 berjumlah 4 orang. Dan Gerai Vaksin Desa Ulak Lebar 70 orang, Dosis 1 : 70 orang. Kemudian Gerai Vaksin Desa Jajaran Baru berjumalh 30 orang, Dosis 1 : 30 orang.”Jumlah yang divaksin 280 orang, Dosis 1 : 276 orang Dan Dosis 2 : 4 orang” tandasnya (Ton).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!