Ajak Warga Ikut Vaksinasi,Polres Lahat Siapkan 150 Paket Sembako Bagi Pendaftar Pertama

LAHAT,Kabarlahat.com,- Putus penyebaran virus covid-19,team Vaksinator polres Lahat kembali akan menggelar vaksinasi pada warga Kabupaten Lahat khususnya warga Jarai area yang belum disuntik vaksin.

Pada awak media ini Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono,SIK melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat Aiptu Lispono,SH membenarkan terkait akan adanya vaksinasi terhadap warga lahat yang ada di Jarai area Kabupaten Lahat. yang belum di suntik Vaksin.

” Insya’allah besok 7 November 2021 team Vaksinator polres Lahat akan melakukan Vaksin Bahagia di Jarai Area,pada masyarakat Jarai dan sekitarnya, bagi yang belum suntik vaksin,” Terang Aiptu Lispono.Sabtu (6/11/2021)

Untuk pelaksanaan sendiri ,lanjutnya lagi akan dilakukan di dua lokasi yakni Mapolsek Jarai dan Mapolsek Pajar Bulan.dan pada 150 orang pendaftar pertama akan menerima paket sembako gratis berupa beras 1 karung ukuran 5 kg..

Untuk Vaksinasi nanti akan digelar Didua lokasi yakni di Mapolsek Jarai dan Mapolsek Pajar Bulan,insya’allah nanti akan ada paket sembako gratis pada 150 warga yang pertama mendaftar saja,”Sambung Aiptu Lispono.

Selain itu juga melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat Aipti Lispono,SH Kapolres Lahat mengajak dan menghimbau pada masyarakat Jarai dan sekitarnya yang belum melaksanakan vaksin agar segera melakukan vaksin, dan tetap selalu mematuhi protokol kesehatan dengan cara tidak bergerombol, memakai masker dan mencuci tangan.

” Vaksin yang akan disuntikkan kepada masyarakat bertujuan agar masyarakat Kabupaten Lahat tidak terpapar virus Covid 19, serta menjaga kesehatan sekaligus menjaga imunitas tubuh, dan kekebalan tubuh dari serangan virus,” Tutup Lispono.(Ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!