Momen Hari Pahlawan Akan Digelar Secara Sederhana,Ini Kata Sekda Lahat.

LAHAT,Kabarlahat.com,- Momen puncak hari pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November 2021 mendatang rencananya akan berlangsung sederhana.

Hal ini disampaikan langsung oleh Sekretaris daerah Lahat Chandra,SH.,MM pada saat dirinya mewakili Bupati Lahat dalam rapat pelaksanaan hari Pahlawan tahun 2021 di ruang offroom setda Lahat bersama beberapa jajaran OPD.

” Untuk pelaksanaan perayaan hari pahlawan nantinya hanya akan di isi dengan upacara dan tabur bunga di taman makam pahlawan Puspa Bhakti,dan tentu saja masih harus dengan mengikuti protokol kesehatan,”Terang Chandra.kamis (4/11/2021)

Dalam rapat tersebut dirinya juga meminta pada setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD),agar dapat memasang spanduk/baleho di depan kantor masing-masing, untuk memeriahkan Hari Pahlawan 10 November 2021 mendatang Serta meminta dukungan TNI dan Polri untuk ikut serta mensukseskan kegiatan tersebut.

“ Sampaikan pada tiap OPD agar memasang baleho Hari Pahlawan agar perayaan hari pahlawan tahun ini lebih semarak,” Sambung Chandra.(Ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!