Jadi Pengedar Daun Setan Syahfri Berurusan Dengan Hukum.

LAHAT,Kabarlahat.com,- Syahfri Syahputra (49) warga gang H.Syarif Pasar Bawah,kelurahan pasar bawah,Kecamatan Lahat,Kabupaten Lahat terpaksa berurusan dengan hukum atas dugaan kepemilikan daun setan (Ganja) seberat 19,57 (sembilan belas koma lima tujuh).

Pelaku yang tak berkutik pada saat petugas meringkus tersangka di rumahnya sendiri pada hari Minggu lalu 31/10/2021 Jam 22.30 Wib di :Gang H. Syarif Pasar Bawah Rt.008 Rw.003 Kel.Pasar Bawah Kec.Lahat Kab.Lahat.

Pada awak media Kapolres Lahat AKBP.Achmad Gusti Hartono melalui Kasat narkoba Polres Lahat AKP.Zulfikar,SH membenarkan adanya penangkapan terhadap tersangka Syahfri atas dugaan kepemilikan daun setan (Ganja).

” Benar tersangka ini berhasil kita amankan dirumahnya atas dugaan kepemilikan daun Setan (Ganja) seberat 19,95 gram.,” Ujar AKP.Zulfikar.

Sambungnya lagi,Pada saat di tangkap pada petugas kita tersangka mengakui barang bukti ganja tersebut di dapat dengan cara membeli dengan Baim yang rencananya untuk di jual kembali.

” Untuk barang bukti ini sendiri, diperoleh oleh tersangka dengan cara membeli dengan saudara Baim (DPO) yang nantinya untuk di jual kembali,” Sambung Kasat Narkoba AKP Zulfikar,SH.

Lanjutnya lagi,guna mempertanggung jawabkan perbuatannya saat ini tersangka berikut barang bukti telah kita serahkan langsung ke polres Lahat,Guna pengembangan lebih Lanjut.

” Saat ini tersangka berikut barang bukti telah kita serahkan pada aparat guna pengembangan lebih Lanjut,untuk tersangka Baim saat ini sudah masuk dalam daftar pencarian orang (DPO),” Terang AKP.Zukfikar.rabu /3/11/ 2021 (Ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!