Ratusan Pelajar Lahat Tingkat Menengah Pertama Jalani Vaksinasi Covid-19

LAHAT,Kabarlahat.com,- Guna mengantisipasi terjadinya peningkatan penyebaran Virus Covid 19 khusus anak-anak pelajar di Kabupaten Lahat,hari ini Selasa (2/11/2021) Polres Lahat kembali Laksanakan program Vaksinasi terhadap ratusan Siswa dan Siswi SMP Negeri 2 Lahat.

Pantauan awak media ini pelaksanaan Vaksinasi yang berlangsung disalah satu ruang Laboratorium IPA SMP Negeri 2 Lahat ini diikuti oleh 200 orang siswa yang duduk kelas IX,selain itu juga pelaksanan vaksinasi ini di ikuti oleh siswa SMP N 3,SMP M 6 serta ikuti juga oleh puluhan warga sekitar SMP N 2 Lahat.

Seperti berita sebelumnya, bahwa Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono,S.IK selalu mengajak dan menghimbau kepada pelajar dan masyarakat yang akan melakukan suntik vaksinasi agar tetap mematuhi protokol kesehatan.Dimana, Vaksin yang akan di suntikkan kepada para pelajar berguna untuk menjaga Kesehatan sekaligus menjaga Imunitas Tubuh, dan kekebalan tubuh dari serangan virus covid-19.

Sementara itu, Kepala SMP N 2 Lahat Hasarul Husai,M.Pd menyambut baik kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Polres Lahat ini.Dengan adanya vaksin ini, hasarul berharap semoga kedepannya siswa terjaga imunnya, dalam arti kata tidak was-was lagi dalam melaksanakan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM), vaksinasi yang diikuti oleh siswa hari ini adalah vaksin dosis pertama dan nanti ada jadwal vaksinasi dosis ke dua.

“Untuk Kapolres Lahat, saya mewakili dari dewan guru mengucapkan terima kasih atas dukungan nya dan bantuan vaksin ini ke smp N 2 Lahat, kami sangat berterima kasih semoga kedepan bisa dilaksanakan disekolah lainnya juga,” ucapnya Hasarul Husai,M.Pd. (Ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!