Gubernur Sumsel Tutup grand prix berburu 2021

LAHAT,Kabarlahat.com,- Bertempat di terminal Batay Kacamatan Lahat Kabupaten Lahat ,hari ini Rabu (27/10/2021) Gubernur Sumatera Selatan .H.Herman deru didampingi Wakil Bupati Lahat hadiri langsung penutupan grand prix berburu 2021.
Turut hadir dalam giat tersebut Ketua Perbakin Sumsel Ibu Nyimas Fatmaharwati,Dandim 0405/Lht Diwakili Kapten Arh Octavian,Kapolres Lht Diwakili Kompol Dedi.S,Kadinkes Taufik maryansyah,Kadispora Drs.Benny zainudin,Kadis PRKPP Limran Naufan,Kadis PUPR Mirza Azhari,Kadis HUB Drs.H.Sutoko,Kasatpol PP&Damkar Fauzan Khoiri,Kadis KOMINFO Rudi dharma setiawan,Kalaks BPBD Lht Ali Afandi,serta dihadiri juga oleh Para peserta lomba Safari Berburu 2021.

Dalam sambutannya Gubernur Sumsel .H.Herman deru menyampaikan Terima kasih Kepada seluruh para peserta grand prix berburu 2021 yang telah mengikuti Safari berburu di kabupaten Lahat terdiri dari 14 provinsi.

” Kita bersyukur dalam kegiatan ini tidak ada satupun kecelakaan ataupun human error dilapangan,”Ujar Herman deru.

Dirinya menambahkan,dengan kegiatan grand prix berburu 2021 para peserta telah membantu para petani dalam memerangi hama yang mengganggu,seperti halnya Babi.

” Dimana dengan banyaknya  hama Babi dapat sedikit  berkurang dengan adanya kegiatan ini sehingga para petani kita dapat leluasa untuk dapat menggarap lahan mereka,”Sambung Herman deru.


Lebih lanjut dirinya menambahkan,dengan apa yang telah dilakukan oleh Perbakin sumsel  hari ini dapat membantu para petani dalam memerangi Hama. (Ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!