Terkait Video Mesum Pelajar Lahat,Ini Pesan Ketua MKKS SMA Lahat

LAHAT,Kabarlahat.com,- Terkait video mesum yang dilakukan oleh salah satu oknum pelajar sekolah menengah atas (SMA) Kabupaten Lahat telah mencoreng nama dunia pendidikan Lahat.ketua MKKS SMA Lahat Angkat bicara.kamis (21/10/2021)

Menanggapi video tersebut saat ditemui awak media ini, ketua MKKS Tingkat SMA Kabupaten Lahat Sumatera Selatan Baslini.M.Pd menyampaikan,Pihaknya sangat prihatin atas adanya video tersebut,tentu saja dengan adanya video tersebut sudah mencoreng dunia pendidikan khususnya di Kabupaten Lahat.

” Sebagai tenaga pendidikan tentu saja kami sangat prihatin atas adanya video mesum tersebut,tentu saja nama dunia pendidikan Lahat sudah tercoreng terhadap kabar tersebut,”Ujar Baslini.

Untuk itu sambung Baslini berharap kedepan peristiwa tersebut tidak terjadi lagi.”Mudah-mudahan kedepan harapan kita peristiwa tersebut tidak terjadi,”Terang Baslini.

Oleh karena itu sambungnya lagi,perlunya sinergi antara pihak sekolah dengan para orang tua,guru hanya mengawasi siswa hanya sebatas disekolah,namun di luar sekolah sudah menjadi tanggung jawab orang tua.

” Guru hanya mengawasi dan mendidik selama siswa berada disekolah,namun jika sudah diluar sekolah sudah menjadi tanggung jawab para orang tua ,” Terang Baslini.

Dilanjutkannya lagi dirinya menghimbau pada seluruh siswa khususnya Anak-anak SMA Se-kabupaten Lahat agar lebih memperkuat iman dan taqwa (IMTAQ)karena itu menjadi benteng mereka dimasa mendatang.

” Yang pasti saya menghimbau pada anak-anak khususnya pelajar SMA se-kabupaten Lahat agar lebih memperkuat iman dan taqwa (IMTAQ) karena itu akan menjadi salah satu benteng mereka dimasa mendatang,”Tutup Baslini.(Ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!