Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lahat Resmi Dilantik

LAHAT,Kabarlahat.com,-Bertempat dipendopoan rumah dinas bupati Lahat hari ini Kamis (21/10/2021),ketua TPKK Lahat Lidyawati Cik Ujang, S.Hut menghadiri serahterima ketua Dharma Wanita Persatuan sekaligus melantik secara langsung Ketua DWP, yang sebelumnya dijabat oleh Weni Deswan Irsyad kepada Ria Chandra.

Dalam serah terima jabatan atau pelantikan DWP ini, Ria Chandra selaku Ketua DWP mengucapkan terima kasih kepada Weni Deswan Irsyad yang telah membimbing anggota DWP selama ini.

“Saya juga meminta kepada seluruh anggota untuk bersatu padu menyatukan program untuk mendukung dan melaksanakan kegiatan yang bersangkutan dengan DWP,” ujarnya.

Sementara itu ditempat yang sama dalam arahannya, Penasehat DWP Kabupaten Lahat Lidyawati, S.Hut menyampaikan, dirinya selaku Penasehat dan mewakili DWP Kabupaten Lahat mengucapkan terima kasih kepada Weni Deswan Irsyad telah menjalankan tugasnya sebagai DWP sudah dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

“Mari bersama kita mendukung suami kita dalam bekerja, sebab jabatan adalah amanah dan jangan dianggap sebagai anugerah,” ujarnya.

Dirinya juga mengucapkan selamat atas dilantiknya Ria Chandra sebagai Ketua DWP Kabupaten Lahat. Ia juga berpesan agar mendukung suami dalam bekerja untuk mewujudkan cita-cita Bupati Lahat.

“Sekali lagi kami sebagai Penasehat disini mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Weni Deswan Irsyad yang telah berdikasi di DWP Kabupaten Lahat, dan juga kami ucapkan selamat kepada Ria Chandra yang dilantik sebagai ketua DWP Kabupaten Lahat, mari bersama kita mendukung suami kita agar bisa menjalankan tugas dan program-program yang telah di canangkan oleh Bupati Lahat, serta jaga selalu kekompakan kita bersama,” pesannya.”Saya yakin, dalam kepemimpinan Ria Chandra sebagai Ketua DWP ini bisa meningkatkan peringkat DWP Kabupaten Lahat,” pungkas Lidyawati Cik Ujang, S.Hut. (Ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!