Zalika Penderita Kanker Tulang Asal Merapi Selatan Akhirnya Usai Dioperasi

Palembang,Kabarlahat.com,- Zalika remaja Putri usia 10 penderita Kanker tulang warga desa tanjung beringin merapi selatan akhirnya selesai menjalankan operasi di rumah sakit Moehammad Hoesin Sumatera selatan. Sabtu (16/10/2021).

Informasi yang diterima awak media pelaksanaan operasi terhadap Zalika tidak lepas dari bentuk kepedulian Lembaga Sosial Masyarakat (LSM) Garda Nusantara Kabupaten Lahat yang di ketua oleh Ayeng,S.Pd.

” Syukur Alhamdulillah setelah tiga bulan ini kita membantu mengurus Adinda Zalika yang menderita sakit Kanker Tulang akhirnya adinda kita ini bisa menjalankan operasi pengangkatan Kanker Tulang di Rumah Sakit Muh Hoesin Sumatera selatan,”Terang Ayeng dalam pesan WAnya.

Dalam whatshapnya Ayeng menyampaikan,Semua ini tidak lepas dari bentuk rasa kepedulian Bupati Lahat Cik Ujang,SH dan Ibu Lidyawati Cik Ujang,S.Hut yang membantu sehingga operasi terhadap Zalika bisa dilakukan.

“Selama 3 bulan kita urusi,dan melalui Bupati Lahat Cik Ujang, SH dan ibu lidyawati,S.Hut akhirnya Adinda Zalika bisa menjalankan operasi,”Terang Ayeng.

Dalam pesan yang tertulis di Whatshaf Ketua Umum LSM Garda Nusantara,Ayeng,S.Pd menyampaikan Ucapan terima Kasih pada pihak Pemerintah Kabupaten Lahat yang telah membantu terselenggaranya operasi terhadap Ananda kita Zalika.

” Saya juga Selaku Ketua Umum Garda Nusantara ingin sampaikan ucapan ribuan terima kasih pada Pemerintah Kabupaten Lahat,Khususnya Pak Bupati Lahat dan Ibu Lidyawati Cik Ujang yang telah membantu serta mensuport sehingga terlaksananya operasi tersebut,”(Ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!