Sekda Lahat Hadiri Raker PWI Lahat 2022,Ini Harapannya

LAHAT,Kabarlahat.com,- Bertempat di aula Coffe Shop Hotel Bukit Serelo (Buser) Lahat,hari ini Sabtu (16/10/2021) Sekretaris Daerah Kabupaten Lahat Chandra,SH ,MM menghadiri langsung Rakerda PWI Lahat tahun 2022 sekaligus penyerahan piagam peduli PWI Lahat.

Pantauan awak media ini Turut hadir dalam giat tersebut Kadis Kominfo Lahat,Kadis Bapenda Lahat,Kadis P dan K Lahat,Sekretaris Dewan DPRD Lahat,Kapolres Lahat dalam hal ini di wakili langsung oleh Kabag Humas Polres Lahat,Dandim 0405 Lahat Dalam hal ini di wakili langsung oleh Dan Unit intel Kodim 0405 Lahat,Kajari Lahat diwakili Kasi Datun Kejari Lahat,Sekjend IWO Lahat,Sekjend AWDI Lahat,serta dihadiri juga oleh seluruh anggota PWI Lahat.

Dalam laporannya ketua panitia kegiatan Tahrim menyampaikan ucapan terima kasih pada seluruh undangan yang sempat hadir dalam pelaksanaan Raker PWI Lahat

“ Selamat datang dan terimakasih pada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini, Mari kita bangun sinergitas kita khususnya pemkab Lahat dan semoga semakin bercahaya,” Ujarnya.

Sementara itu Ketua PWI Lahat Ishak Nasroni akrap di sapa Ujang menyampaikan,rapat ini sudah di rencanakan dengan baik yang rencananya akan di laksanakan di Kota Pagaralam tetapi karena sesuatu hal jadi di laksanakan di Hotel Buser Lahat ini.

“Kami juga mengharapkan dukungan dalam program program kami selanjutnya, Dan tak lupa terimakasih kepada panitia rakerda atas terlaksananya kegiatan ini,” Ungkap Ketua PWI Lahat.

Sementara itu dalam arahannya Mewakili Bupati Lahat Sekda Lahat Chandra,SH.,MM ,Menilai rapat kerja dalam suatu organisasi sangat penting disusun dan dibuat supaya lebih terarah kedepannya.

“Semoga kedepan PWI Lahat semakin baik yang sesuai dengan visi dan misi sebagai organisasi wartawan yang dapat menambah spirit dan saya juga yakin PWI Lahat dapat membangun Kabupaten Lahat, yang pemberitaan nya sesuai dengan undang undang kode etik,” ungkap Chandra.

Chandra berharap kedepan PWI Lahat terus memberikan edukasi pembangunan dan memberikan informasi yang cerdas khususnya di Kabupaten Lahat. “Teruslah memberikan edukasi dan informasi yang cerdas,” pungkasnya. (Ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!