Sabet Juara 3 Lomba KOSN Katagori Pencak Silat,Nyimas Harumkan Nama Sekolah

LAHAT,Kabarlahat.com,- Harumkan nama sekolah pelajar SMP Negeri 1 Lahat Nyimas (12) kelas 8 berhasil meraih Juara 3 Lomba Pencak silat dalam Kompetisi Olahraga siswa Nasional (KOSN) tahun 2021.

Siswi yang bernama lengkap Nyimas Hazanah Nur Zuhuriyah (12) pelajar SMP Negeri 1 Lahat,kelas 8 merupakan putri ke 5 dari 5 Saudara buah cinta KMS Supeno.

 Saat ditemui awak media diruang kerja kepala sekolah SMP Negeri 1 Lahat Nyimas Hazanah Nur Zuhuriyah didampingi langsung oleh Abu Hanafi,S.Pd Kepala Sekolah SMP N 1 Lahat mengatakan, Apa yang telah diraih hari ini merupakan bukti dari kegigihan dirinya berlatih pencak silat sejak duduk di sekolah dasar. 
” Alhamdulillah pada kegiatan KOSN tahun 2021 ini,meskipun berlangsung secara online saya berhasil meraih juara 3,” Ujar Nyimas yang tak lain merupakan adik kandung ketua Umum Garda Nusantara yang akrab disapa,Ayeng,S.Pd.

Dilanjutkannya lagi,Dalam meraih prestasi ini tidak lepas dari perhatian dan didikan pelatih yang tak pernah lelah melatih berbagai gerakan pencak silat.

” Namun semua ini tidak mungkin bisa saya raih,Tanpa adanya bimbingan dari pelatih saya yang tak pernah lelah melatih berbagai gerakan pencak silat,” Terang Nyimas.

Sementara itu di tempat yang sama. Kepala Sekolah SMP N 1 Lahat,Abu Hanafi,S.Pd saat dikonfirmasi terkait prestasi yang di raih Nyimas mengatakan,Selaku kepala sekolah dirinya merasa bangga apa yang telah diraih oleh Nyimas.
” Alhamdulillah,Tentu saja saya selaku kepala sekolah merasa bangga apa yang telah diraih oleh ananda Nyimas,Apalagi prestasi yang dia raih tersebut telah mengangkat nama. Sekolah kita,”Ujar Abu Hanafi.
Lebih lanjut dirinya berharap, dengan prestasi yang di raih oleh Nyimas diharapkan dapat berimbas pada siswa yang lain. 
” Saya berharap,dengan apa yang telah diraih oleh ananda Nyimas bisa berimbas pada anak-anak yang lain,’ Harap Abu Jum’at (15/10/2021)(Ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!