Simpan 3,11 Gram Bubuk Kristal Putih Jenis Sabu Dalam Rumah Kontrakan Pengangguran Ini Ditangkap.

LAHAT,Kabarlahat.com,-  Deni Ilham (33) harus merasakan dinginnya bilik penjara Polres Lahat atas dugaan kepemilikan 10 paket kecil dan satu paket sedang bubuk kristal putih jenis sabu di dalam kamar kontrakan. 

Dalam penangkapan terhadap pelaku Deni Ilham (33) petugas berhasil mengamakan 3,11 gram paket sabu yang telah di bungkus menjadi 10 paket kecil serta Satu Paket Sedang.
” Ada 10 Paket Kecil dan 1 Paket Sedang berhasil kita amankan di dalam Kamar Kontrakan tersangka,”Ujar Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono melalui Kaur  Humas Polres Lahat Iptu Lispono.
Dirinya menyampaikan,Untuk penangkapan tersangka sendiri berdasarkan Laporan Polisi Nomor :LP / A-147 / IX / 2021 / SUMSEL / RES LAHAT, Tanggal 21 September 2021,setelah proses lidik oleh petugas pada hari Selasa 21 September 2021 sekira Jam 14.00 Wib tersangka DI berhasil di amankan.
” Tersangka ini berhasil amankan hari selasa 21 September 2021 sekitar pukul 14.00 wib,diJalan Srikaton LK 3 Gang Swadaya Kelurahan Pagar Agung Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat;” Terang Iptu Lispono
Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya sambungnya lagi,saat ini tersangka berikut barang bukti telah kita serahkan pada pihak polres Lahat.
” saat ini tersangka DI ,berikut barang bukti telah kita serahkan pada polres Lahat,Sementara untuk Status Tersangka sendiri kita tetapkan sebagai Bandar ,” Tutup Aiptu Lispono.(Ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!