Gelar Operasi Patuh Musi 2021,Ini Pesan Satlantas Polres Lahat

LHAT,Kabarlahat.com,- Dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas Satuan Lalulintas ( Satlantas ) Polres Lahat gelar razia gabungan operasi patuh Musi 2021.

Informasi yang diterima awak media disampaikan langsung oleh Kapolres Lahat AKBP.Achmad Gusti Hartono,SIK melalui Kasat Lantas polres Lahat Iptu Pamris Malau,SH.menyampaikan,pelaksaan operasi patuh Musi akan berlangsung 20 September sampai dengan 3 Oktober 2021 mendatang

” Untuk operasi patuh Musi 2021 telah kita mulai tadi tanggal 20 September kemaren dan akan berakhir pada tanggal 3 Oktober 2021 mendatang,” Terang Iptu Pamris Malau,SH.

Lebih lanjut dirinya menghimbau pada para pengendara roda dua dan roda empat agar selalu mempersiapkan kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor dan menggunakan Helm berstandar Nasional Indonesia.

” Kami juga menghimbau pada masyarakat Lahat agar selalu mempersiapkan kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor dan menggunakan Helm berstandar Nasional Indonesia,” beber Iptu Pamris Malau,SH.

Selain itu sambungnya lagi,melalui operasi patuh Musi Kasat Lantas berharap melalui operasi patuh musi 2021 masyarakat Kabupaten Lahat agar terus meningkatkan disiplin protokol kesehatan ditengah pandemi Covid – 19 dan tertib berlalu lintas.

“ Disini kami juga menghimbau pada masyarakat kabupaten Lahat agar terus mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid – 19 dan selalu mematuhi tata tertib berlalu lintas guna mewujudkan kamseltibcar yang mantap ”Harap Kasat Lantas Iptu Pamris Malau,SH.Selasa (21/9/2021) (Ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!