Ini Cabor Unggulan Pemkab Lahat Pada Porprov Ke – XIII Di OKU Raya

LAHAT,Kabarlahat.com,- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat targetkan mendulang 30 Mendali Emas pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel ke – XIII yang akan berlangsung di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU Raya) pada tanggal 20 November – 28 November 2021 mendatang.

Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Lahat, Drs. Beni Zainuddin, M.Si,saat ditemui awak media diruang kerjanya mengatakan,ada 35 Cabang Olahraga (Cabor) yang akan diturunkan untuk bertanding, namun intul Perolehan Mendali Emas tahun ini ada 5 Cabor unggulan kita yakni Kempo, Wushu, Panjat Tebing, Wood Ball, Arung Jeram.

” Meskipun tahun ini kita mengirimkan 35 Cabor namun 5 Cabor menjadi andalan kita,yang nantinya diharapkan mampu meraih emas lebih banyak pada porprov tahun 2019 lalu,”Ujar Beni,Senin (20/9/2021).

Lebib lanjut dirinya berpesan pada para Atlit Kabupaten Lahat, Kadispora Lahat agar tetap menjaga kesehatan, tetap semangat dan terus berlatih.


” Jaga Kesehatan dan terus berlatih, torehkan prestasi dan besarkan nama Kabupaten Lahat,” pesan Kadispora Lahat, Beni Zainuddin.(Ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!