Belum Sempat Jual Kembali Dua Paket Sabu titipan Vijay Keburu Ditangkap

LAHAT,Kabarlahat.com,- Sial mungkin itu nasib yang dialami oleh vijay Sakena (25) warga kelurahan pagar agung Lahat, saat dirinya  akan menjual kembali paket sabu titipan keburu ditangkap.
Informasi yang diterima awal media melalui rilis humas polres lahat tersangka Vijay berhasil di ringkus pada saat berdiri di tkp Dijalan kelurahan pagar agung kecamatan Lahat.
” Pelaku ini berhasil kita ringkus pada hari kamis 16September 2021 sekitar pukul 13.00 wib di kelurahan pagar agung Kecamatan Lahat,”Ujar Kapolres Lahat melalui Akur Humas Polres lahat.
Untuk barang bukti sendir yang berhasil diamankan sambungnya lagi,ada dua paket kecil sabu seberat 0,42 gram berhasil kita amankan.
” Untuk Barang buktinya sendiri petugas berhasil mengamankan dua paket kecil sabu seberat 0,42 gram,dan diakui oleh tersangka bahwa barang bukti didapat dari Feri Laga yang rencananya untuk dijual kembali,”Sambung Lispono.
Guna pengembangan lebih lanjut saat ini lanjut lispono menambahkan,saat ini tersangka berikut barang bukti telah diserakan ke polres Lahat.
” Untuk pengembangan kasus ini tersangka berikut barang bukti telah kita serahkan ke petugas, sedangkan untuk tersangka kita tetapkan sebagai perantara sedangkan untuk tersangka Feri Laga (DPO) akan terus kita lakukan pengejaran,”Tutup Lispono (Ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!