Apes Belum Sempat Antar Paket Sabu Ke Konsumen Yudi Keburu Ditangkap

LAHAT,Kabarlahat.com,- Mungkin ini nasib apes yang di alami oleh Yudi (30) warga Jalan Sawah Indah Kelurahan Pagar Negara Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat harus mendekam di balik jeruji Polres Lahat.

Tersangka Yudi diringkus oleh petugas satnarkoba Pada hari Kamis tanggal 16 September 2021 sekira Jam 12.30 Wib,diJalan. MTS Negeri Kelurahan Kota Baru Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat.

Pada awak media Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono,SIK melalui Kaur Humas Polres Lahat Lispono mengatakan,Penangkapan tersangka Yudi merupakan hasil dari laporan warga yang resah dengan pelaku yang akan melakukan transaksi narkoba di TKP” Setelah melakukan proses Lidik akhirnya pelaku berhasil kita amankan berikut barang bukti Sabu 0 50 gram yang kita temukan paket sabu yang terbungkus kertas rokok yang ada didalam kotak rokok Vigor,”Terang Lispono.

Lanjutnya lagi,Setelah petugas melakukan pendalaman diakui oleh tersangka Yudi bahwa barang bukti Sabu tersebut di dapat dari Feri Laga yang akan diantar tersangka Yudi ke pembeli.

” Saat kita introgasi tersangka Yudi mengakui bahwa barang bukti Sabu tersebut di dapat dari Feri Laga yang akan diantar oleh tersangka Yudi ke pembeli,”sambung Lispono. Untuk pengembangan lebih lanjut lanjutnya lagi, saat ini tersangka berikut barang bukti telah kita serahkan kepolres Lahat.

” Saat ini tersangka sendiri berikut barang bukti telah kita serahkan ke aparat kepolisian, untuk tersangka kita tetapkan sebagai perantara,”Tutup Lispono. (Ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!