Secara Aklamasi Andi Irawan Jabat Ketua Ikatan Guru Indonesia (IGI) Lahat Periode 2021- 2026

LAHAT,Kabarlahat.com,-  Bertempat di komplek SMPN 2 Lahat,Staf khusus Bupati Lahat bidang pendidikan Matcik,SH didampingi Kabid SMP Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lahat hadri langsung Musda (Musyawarah Daerah)Ikatan Guru Indonesia (IGI) tahun 2021,sementara itu pengurus wilayah IGI SUMSEL ikut hadir secara video zoom/daring.
Musyawarah Daerah (Musda) yang dibuka secara langsung oleh Kepala bidang SMP Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lahat Rahman Fauzi,dihadiri oleh 100 orang banyak peserta yang berasal dari pengurus wilayah, pengurus daerah dan anggota IGI kabupaten Lahat dengan cara tatap muka dan video zoom/daring.

Dalam sambutannya Kepala Bidang SMP Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lahat Rahman Fauzi menyampaikan ucapan Terima kasih dan selamat datang pada seluruh peserta Musda pemilihan Pengurus IGI Lahat 2021-2026.
“Alhamdulillah,saya sampaikan ucapkan selamat datang pada seluruh undangan yang sempat hadir dalam kegiatan musyawarah daerah Ikatan Guru Indonesia,tahun 2021 baik yang hadir secara langsung maupun Daring,” Ujar Rahman Fauzi mengawali Sambutannya. 
Lebih lanjut sambungnya lagi, GI Lahat diharapkan bisa bekerja sama dengan Dinas pendidikan dan kebudayaan Lahat didalam  peningkatan  kompetensi guru kabupaten Lahat.
” Kita juga berharap IGI Lahat  bisa bekerja sama dengan dinas pendidikan dalam hal peningkatan kompetensi guru yang ada di Kabupaten Lahat,” Harap Rahman Fauzi.
Usai pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) kegiatan dilanjutkan dengan sidang pemilihan ketua IGI periode 2021/2026.Dan secara aklamasi Andi Irawan, M.Pd terpilih sebagai ketua IGI Lahat periode 2021-2026.Sabtu (11/9/2021)
Sementara itu terpisah Staf Khusus Bupati Lahat Bidang Pendidikan Matcik,SH pada saat ditemui  awak media berharap IGI Lahat di bawah kepengurusan Andi Irawan dapat bersinergi dengan pemerintah daerah dalam mewujudkan pendidikan kabupaten yang bercahaya.
“Harapan Kita IGI Lahat yang di Ketua Oleh Andi Irawan bisa bersinergi dengan pemerintah Daerah dalam hal pendidikan, sehingga apa yang menjadi cita-cita Bupati dan wakil Bupati Lahat  dalam hal mewujudkan Lahat Bercahaya dapat terwujud,”Ujar Matcik (Ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!