12 Penyandang Disabilitas Area Kikim Area Terima Bantuan Sosial

LAHAT,Kabarlahat.com,- Setelah Sebelumnya menyerahkan bantuan ke 23 penyandang disabilitas yang berlangsung di gedung pertemuan Pemkab Lahat (Rabu 1/9/2021_red) hari ini Kamis (3/9/2021_red) kembali salurkan bantuan ke 12 orang  penyandang Disabilitas di Kikim area yang di pusatkan di Kecamatan Kikim Timur.
Pada awak media Kabid Efan Triansyah,SE melalui Roaini kasi penyandang disabilitas membenarkan pihaknya telah menyerahkan bantuan ke 35 penyandang Disabilitas yang ada di Kabupaten Lahat.
” Ada 35 orang penyandang disabilitas yang kita berikan bantuan,pada hari pertama secara simbolis kita serahkan pada 23 penyandang disabilitas di Kecamatan Lahat pada tanggal 1 September 2021 di gedung pertemuan Pemkab Lahat,” Ujar Roaini.
Dilanjutkannya lagi,Kemarin hari Kamis 2 September 2021 kembali  menyerahkan bantuan ke 12 orang para disabilitas di kecamatan Kikim yang di pusatkan di kantor Kecamatan Kikim timur Kabupaten Lahat.
“Kemaren kita kembali menyerahkan bantuan untuk 12 orang penyandang Disabilitas yang ada di Daerah Kikim Area,yang kita pusatkan di Kantor kecamatan Kikim Timur,” Sambung Roaini.Jum’at (3/9/2021)
Lebih Lanjut dirinya berharap Dengan penyerahan bantuan tersebut diharapkan apa yang telah di berikan oleh pemerintah Kabupaten Lahat bermanfaat,apa lagi dengan kondisi mereka seperti itu.

” harapan kita dengan penberian bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi mereka,apalagi dengan kondisi mereka seperti itu,masing-masing menerima bantuan sebesar 1 juta tanpa adanya pemotongan sepeserpun,:Tutup Roaini. (Ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!