Wujud Kepedulian Pemkab Lahat Salurkan Bantuan Untuk Disabilitas


LAHAT,Kabarlahat.com,- Bertempat digedung pertemuan pemkab Lahat hari ini rabu (1/9/2021) Bupati Lahat Cik Ujang,SH di wakili oleh Wakil Bupati Lahat H.Hariyanto,SE.,MM hadiri langsung Penyerahan bantuan sosial kepada para penyandang disabilitas yang ada kabupaten Lahat tahun 2021. Penyerahan bantuan kepada Para Penyandang Disabilitas secara sinbolis diserahkan langsung oleh Bupati Lahat Cik Ujang.SH dalam hal ini diwakili oleh Wakil Bupati Lahat H.Haryanto.SE.,MM. 
Turut hadir dalam kegiatan tersebut,Pj.Sekda Lahat Drs.H.Deswan Irsyad.M.Pdi, Plt.Kadis PPKAD Raswan Ansori,Kadis Sosial Lahat,Camat,Lurah, Kades,Staf Pegawai Dinas Sosial Pemkab Lahat serta di hadir juga oleh  penyandang disabilitas. 
Pelaksanaan kegiatan yang di awali dengan laporan pelaksana kegiaatan yang di sampaikan langsung oleh Kepala dinas Sosial Kabupaten Lahat serta di lanjutkan demgan arahan Bupati Lahat dalam hal ini di wakili oleh Wakil Bupati Lahat H.Hariyanto

Dalam arahannya mewakili Bupati Lahat H.Haryanto.SE MM menyampaikan,Dirinya sangat menyambut baik atas diselenggarakannya pertemuan atau silaturrahmi pada pagi hari ini.
” Silaturrahmiini sangatlah penting kita laksanakan,yang mana dalam kegiatan ini juga dihadiri saudara-saudara kita para penyandang disabilitas. Penyandang disabilitas adalah tiap orang yang mempunyai kelainan fisik/mental,” ujarnya
Selain itu juga sambungnya lagi,Pada kesempatan ini juga dirinya sampaikan, bahwa sebagai salah satu bentuk dukungan dan perhatian kepada para penyandang disabilitas kita harus sering- Sering mengadakan silaturrahmi seperti ini.
“Pemerintah kabupaten lahat melalui Dinas Sosial Kabupaten Lahat dalam kesempatan ini ingin berbagi rasa pada para penyandang disabilitas walau belum semua para penyandang disabilitas bisa mendapatkan kesempatan seperti ini,Pagi ini saya akan serahkan bantuan sosial bagi penyandang disabilitas masing-masing akan menerima bantuan sebesar Rp. 1.000.000, ( Satu juta rupiah ) kepada 23 orang penyandang disabilitas,”Tutup Hariyanto. (Ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!