H.Hariyanto Hadiri Apel Pelepasan Pendistribusian Bansos Dihalaman Mapolres Lahat.

LAHAT,Kabarlahat.com,- Bertempat di halaman Mapolres Lahat hari ini Senin (30/8/2021) Polres Lahat kembali salurkan 10 ton beras dan 100 dua Mie Untuk warga Kabupaten Lahat yang terdampak Covid-19.
Pantuan awak media turut hadir dalam giat apel Pelepasan pendistribusian bansos yang digelar polres Lahat wakil bupati Lahat,Dandim 0405 yang di wakili Kasdim 0405 Lahat, Unsur OPD Pemkab Lahat,serta di hadir juga oleh personil Polres Lahat.
Dalam arahannya Kapolres Lahat AKBP.Achmad Gusti Hartono,SIK menyampaikan,Kegiatan apel pelepasan pendistribusian Bansos Polres Lahat ini didasari oleh STR Kapolda Sumsel tentang pemberian bantuan kepada masyarakat miskin yang benar-benar terdampak covid 19 di wilayah hukum Polda Sumsel.
” Ada 10 ton beras dan 100 dus mie akan kita distribusikan bagi warga lahat yang terdampak covid 19 yaitu para pedagang kaki lima ,masyarakat yang di PHK, yang mengidap penyakit menahun, kerja serabutan, pekerja tidak tetap,Ojek,becak, serta para disabilitas,”Ujar Kapolres Lahat.
Usai menyampaikan sambutan kegiatan di lanjutkan dengan pelepasan pendistribusian beras yang dilakukan oleh wakil bupati Lahat H.Hariyanto.
Terpisah pada awak media Wakil Kapolres Lahat AKBP.Achmad Gusti Hartono,SIK  menyampaikan,Polres Lahat bersama Pemerintah Kabupaten Lahat serta Pihak Kodim 0405 Lahat hampir seluruh kegiatan selalu sinergi tidak ada sendiri didalam mengatasi pandemi virus covid-19.
” Kami Selaku pihak polres Lahat bersama pihak Pemerintah Kabupaten Lahat dan TNI hampir dalam Setiap kegiatan selalu bersinergi terutama dalam mengatasi fandemi virus Covid-19,” Tutur Kapolres Lahat.(Ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!