Terapkan Kurikulum Merdeka,Ini Kata Ketua STIE Serelo Lahat

LAHAT,Kabarlahat.com,- Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE)Serelo Lahat mulai tahun ajaran baru 2021-2022 mulai terapkan Kurikulum merdeka bagi mahasiswa baru tahun ajaran 2021-2022.
Hal ini dikatakan langsung Oleh Ketua STIE Serelo Lahat Syukri,SE.,M.Si pada awak media Usai pelaksanaan kunjungan dalam rangka reses tahap II anggota DPRD Sumsel Dapil VII di Kampus STIE Serelo Lahat.rabu (25/8/2021)
“Alhamdulillah STIE Serelo Lahat kemaren sudah menyelesaikan program kurikulum merdeka dimana kurikulum ini berbeda dengan kurikulum sebelumnya yang dalam arti mahasiswa lebih banyak praktek dari pada teori yang disesuaikan dengan bidangnya,”Ujarnya.

Lebih lanjut dirinya menambahkan,pada kurikulum merdeka para mahasiswa banyak ke praktek dan beberapa mata kuliah yang sudah di revisi dan sudah di sahkan.Sebagai contoh mahasiswa yang bekerja di suatu suatu instansi ,hal ini dapat di jadikan mata kuliah sesuai dengan bidangnya tinggal menambahkan waktu untuk materinya.
Selain itu juga ada penambahan materi yaitu management pertambangan yang sudah di masukkan nantinya mahasiswa akan praktek.di pertambangan.Kurikulum Merdeka ini di peruntukan bagi mahasiswa yang baru dan berlaku untuk semester baru ini.
Dirinya berharap dengan adanya kurikulum Merdeka ini mahasiswa mempunyai skill yang bagus karena lebih banyak praktek di lapangan.
” Kita  berharap dalam kurikulum merdeka kepada seluruh mahasiswa baru apa yang sudah di programkan STIE Serelo Lahat bersama yayasan dapat diamati,di pelajari dan di ikuti yang mengarah kepada keprofesionalan mahasiswa,”Tutup Ketua STIE Serelo Lahat. (Ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!