Lakalantas Pasangan Suami Istri Meregang Nyawa.

LAHAT,Kabarlahat.com,,- Peristiwa kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) yang merenggut dua korban jiwa terjadi dijalan lintas Sumatera, tepatnya di Desa Merapi Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat. Dalam lakalantas tersebut  sepasang suami istri,inisial C(75) dan E(48)warga Desa Gunung Kembang Kp. 3 Kecamatan Merapi Timur, Kabupaten Lahat tewas di tempat.Informasi yang diterima awak media kecelakaan tersebut terjadi bermula saat kedua korban berboncengan mengendarai sepeda motor dengan nomor polisi BG 2507 EL melaju dari arah kota Lahat menuju Muara Enim. Namun, dari arah berlawanan datang sebuah minibus dengan nomor polisi BG 1432 RG yang dikemudikan oleh Revin Setiawan warga Jln Mayor Sabara  Lr Orion no 26 Rt 36/ll/ Sekip Jaya, Palembang.
Akibat tabrakan maut  tersebut, kedua korban pengendara sepeda motor terpantal dan tewas di lokasi kejadian. Sementara pengemudi minibus bersama seorang penumpang tidak mengalami luka.
Kanitlaka Satlantas Polres Lahat IPTU Amrin Prabu menyampaikan,bahwa hingga kini pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi. Namun dugaan sementara, baik pengendara sepeda motor maupun minibus diduga lalai sehingga terjadi tabrakan.
” Kita masih mencari  keterangan saksi-saksi ditkp Namun, untuk pengemudi dan penumpang minibus sudah kita amankan untuk dimintai keterangan,”ujar Amrin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!