Belum Sempat Transaksi Dua Penyalahguna Narkoba Ini Di Tangkap

LAHAT,Kabarlahat.com,- Satuan satnarkoba kembali berhasil ringkus dua terduga penyalahguna narkoba di wilayah hukum polres Lahat.berdasarkan data yang diterima kedua tersangka diketahui sebagai kurir dan perantara narkoba yang diduga jenis sabu – sabu. Senin (23/8/2021)
Tersangka yang saat itu belum sempat melakukan transaksi ini inisial CS(24) tuna karya, warga Desa Ulak Lebar, Kecamatan Lahat, Lahat, dan Inisial AS (31) seorang sopir, warga Desa Ulak Lebar, Kecamatan Lahat, Lahat,yang berhasil dibekuk, Sabtu (21/08/21) sekitar pukul 21.30 WIB, salah satu rumah kontrakan milik Shara rekan kedua tersangka yang berada di Jalan Rambai Kaca, Kecamatan Lahat, Lahat.

Pada awak media Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono,SIK melalui Kaur Humas polres Lahat Aiptu Lispono membenarkan adanya penangkapan kedua tersangka atas dugaan Penyalahgunaan narkoba jenis sabu

‘ Iya..benar mas kedua tersangka berhasil kita tangkap atas dugaan Penyalahgunaan narkoba,kedua tersangka ini berhasil kita ringkus atas laporan warga yang resah dengan aktifitas mereka berdua,’

Lebih lanjut dirinya menambahkan,saat diringkus kedua tersangka tak berkutik setelah polisi melakukan penggerebekan,dan satu tersangka CS sempat mengelabui petugas dengan membuang barang bukti yang diduga sabu – sabu dilantai rumah kontrakan milik Shara.

Dari Keterangan tersangka CS barang bukti sabu – sabu adalah miliknya yang sudah dipesan oleh tersangka Andra. Barang itu sendiri diakuinya, dibelinya dari seseorang berinisial RT (30) warga Desa Karang Anyar, dan sekarang telah masuk daftar pencarian orang (DPO).

” Barang bukti yang berhasil kita amankan 2 paket kecil serbuk kristal putih jenis Sabu seberat 0.60 gram,” Tutup Kaur Humas Polres Lahat Aiptu Lispono.(Ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!