Kapolres Lahat Resmikan Rumah Milik Farida Yang Usai Di Bedah

LAHAT,Kabarlahat.com,- Masih dalam rangkaian HUT Kemerdekaan RI ke-76 tahun 2021,hari ini jum’at (20/8/2021) Pukul 08.00 wib Kapolres Lahat AKBP.Achmad Gusti Hartono,SIK,laksanakan peresmian bedah rumah milik Farida warga desa Beringin Jaya Kecamatan Kikim Selatan Kabupaten Lahat.Turut hadir dalam giat tersebut Danramil Kikim Area Kapten Arh Octavian Zulkarnain,Kabag Sumda Polres Lahat Kompol M. Nuh, S.H,Kapolsek Kikim Selatan AKP P Fredddy Rajaguguk,SH,Kasi Propam Polres Lahat Ipda Nurkosim.Kanit Pidkor dan Kanit PPA Sat Reskrim Polres Lahat.,Kades Beringin Jaya Ibrahim,Tokoh Masyarakat/Agama/Adat Desa Beringin Jaya Kec. Kikim Selatan.
Pada awak media Kapolres Lahat AKBP.Achmad Gusti Hartono,SIK melalui Kaur Humas Polres Lahat mengatakan,Pelaksanaan Bedah rumah milik Ibu Farida(81) yang sehari-hari bertani merupakan wujud kepedulian polres Lahat terhadap ibu Farida.
” Alhamdulillah Hari ini kita baru saja meresmikan rumah ibu Farida,mudah-mudahan rumah yang dibedah ini bisa melindungi beliau dari panas dan hujan,”Ujar Aiptu Lispono.
Selain itu juga dalam arahannya Menghimbau pada masyarakat harus tetap mematuhi Protokol kesehatan,tetap memakai masker,menjaga jarak,dan mencuci tangan.
” Kita juga menghimbau pada masyarakat Lahat Agar tetap mematuhi Protokol kesehatan,dengan Cara memakai masker,menjaga jarak serta mencuci tangan, mudah-mudahan dengan mematuhi Protokol kesehatan Lahat kembali  menjadi zona hijau,”Tutup Aiptu Lispono.(Ton) 
.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!