Kapolres Lahat Pimpin Apel Upacara Malam Tabur bunga perayaan HUT RI Ke-76

LAHAT,Kabarlahat.com,-Bertempat di makam pahlawan Puspa Bhakti Kabupaten Lahat,hari ini Senin (16/8/2021) Kapolres Lahat AKBP.Achmad Gusti Hartono,SIK dipercaya sebagai inspektur upacara

apel penghormatan dan renungan suci dalam rangka perayaan hari kemerdekaan RI ke-76 tahun 2021.

 Turut hadir dalam upacara apel penghormatan dan renungan suci pada pukul 24.00 wib  tersebut Bupati Lahat H.Cik Ujang,SH,Wakil Bupati Lahat H Haryanto, SE MM,Unsur Forkompinda Lahat , Pj.Sekda Lahat, Assisten, OPD,TNI, Polri dan peserta apel.

Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK,selaku inspektur upacara dalam pidatonya ia menyampaikan upacara apel renungan suci pada malam hari ini, sekaligus menyalakan api obor, dan juga mendoakan para pahlawan- pahlawan yang telah gugur membelah Republik Indonesia.

“ Kami menyatakan hormat yang sebesar- besarnya atas keridhaan, keikhlasan, dan kesucian pengorbanan para pahlawan dalam mengabdi kepada perjuangan demi kebahagiaan nusa dan bangsa. Kami bersumpah dan berjanji, perjuangan para pahlawan adalah perjuangan kami pula dan jalan kebaktian yang ditempuh adalah jalan kami juga. Kami berdoa, semoga arwah para pahlawan diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa di tempat yang sebaik- baiknya,” pungkasnya.(Ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!