Ini Alasan Cik Ujang Kasih Amplop Pada Petugas Kebersihan Pada Perayaan HUT RI ke!-76

LAHAT,Kabarlahat.com,- Ada yang unik terjadi usai pelaksanaan upacara pengibaran bendera merah putih yang berlangsung pada hari selasa (17/8/2021)Sebanyak 10 petugas kebersihan yang bertugas membersihkan Lapangan Upacara sebelum dan sesudah upacara tiba-tiba menerima amplop dari orang nomer satu Lahat.
” Tadi saya melihat dari atas semua Lapangan Ini terlihat bagitu bersih,saya sangat senang sekali,jadi itu alasannya saya membagikan amplop buat mereka,”Ujar Cik Ujang.
Lebih lajut dirinya berharap pada seluruh petugas kebersihan agar tetap semangat dalam bekerja.
” Tetaplah semangat bekerja membersihkan Jalan-jalan yang ada Kota Lahat,pada masyarakat agar jangan membuang sampah sembarangan agar Kabupaten terlihat lebih bercahaya,”Tutup Cik Ujang.
Terpisah satu dari petugas kebersihan yang tidak mau namanya ditulis saat di singgung awak media soal amplop pemberian dari bupati mengatakan,dirinya tidak menyangka akan menerima amplop dari bupati pada perayaan upacara HUT RI tahun ini.
‘ Saya Tidak menyangka Hari ini Dapat Amplop dari pak bupati,Kami tadi tidak tahu ada apa Beliau memanggil kami,apa ada yang salah telah kami lakukan,nggk taunya Kami semua Dapat aplop,jadi Alhamdulillah Kami Dapat Amplop dari Pak Bupati,Semoga Amplop ini bermanfaat buat Kami,Terima Kasih Pak Bupati,”Dengan nada haru.(Ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!