295 Warga Binaan Lahat Terima Remisi Di Hari Kemerdekaan Ke-76

LAHAT,Kabarlahat.com,-  Bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia,HUT RI ke-76 tahun 2021 Lembaga Permasyarakatan Kelas II A Lahat kembali memberikan remisi umum kepada 295 orang warga binaan. 
Penyerahan remisi yang diberikan secara simbolis kepada 295 warga binaan tersebut oleh Bupati Lahat Cik Ujang. SH dalam hal ini diwakili oleh Wakil Bupati Lahat, H. Haryanto, SE MM bersama Kepala Lembaga Permasyarakatan Kelas IIA Lahat, Pudjiono Gunawan, SH. M.Si. 
Dari 295 warga binaan yang menerima remisi, sebanyak 287 orang menerima Remisi Umum I dan 8 orang, menerima Remisi Umum II, dengan 4 orang langsung bebas.
Dalam arahannya Bupati Lahat,Cik Ujang.SH  dalam hal ini diwakili oleh Wakil Bupati Lahat,menyampaikan pada warga binaan yang bebas agar tidak mengulangi perbuatannya dan menjadi warga masyarakat yang berguna bagi bangsa dan negara.
“Saya hanya menyampaikan pada warga binaan yang menghirup udara bebas hari ini,agar jangan mengulangi lagi perbuatanya,jadilah warga negara yang berguna bagi Nusa dan bangsa,”Pesan Hariyanto.(Ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!