Simpan 198 Paket Ganja Bayu Nginep Dibalik Dijeruji Besi.

LAHAT,Kabarlahat.com,- Bayu Pratama (23) warga Desa Pagar Jati Kecamatan Kikim Selatan Kabupaten Lahat harus berurusan dengan hukum atas dugaan 198 Paket daun Ganja kering.
Informasi yang terima Awak media tersangka di tangkap atas laporan warga yang resah karena dirumah tersangka sering terjadi transaksi Narkotika jenis ganja.
” Tersangka berhasil kita amankan setelah proses Lidik di tempat tersangka,pada hari Sabtu 14 Agustus 2021 Jam 16.00 Wib,”Ujar Kapolres Lahat AKBP.Achmad Gusti Hartono melalui Kasat Narkoba AKP.Zulfikar.

Untuk kronologisnya sendiri sambungnya lagi,tersangka berhasil ditangkap pada saat sedang duduk di pinggir jalan di tkp,lalu saat petugas kita melakukan pemeriksaan  rumah kontrakan milik pelaku didapatkan barang bukti berupa 1(satu) paket besar daun kering terbungkus plastik  warna hitam diduga narkotika jenis ganja di dalam gulungan kasur dikamar tersangka, selain itu juga petugas berhasil mengamankan 1(satu) paket sedang daun kering terbungkus plastik  warna putih diduga narkotika jenis ganja yang berada di dalam baskom beras,1(satu) paket kecil daun kering terbungkus kertas warna putih diduga narkotika jenis ganja yg ditemukan petugas dibawah lemari didalam  kamar tersangka,selain itu  Petugas  juga menemukan 1 (satu) unit timbangan manual ditemukan di lantai kamar,Kemudian petugas juga menyita 1 (satu) unit Hp Android merk Realme warna abu-abu yang diduga ada kaitan dengan transaksi narkotika. 
“Saat kita introgasi tersangka mengakui semua barang bukti ganja yang didapat dirumah tersangka adalah miliknya yang di peroleh dengan cara dititip untuk  dijual kembali oleh Iwan (30) warga Desa Pagar jati Kec. Kikim Selatan,untuk tersangka Iwan sendiri masih dalam Pengejaran dam kita masukkan dalam Daftar Pencarian Orang,’Terang AKP Zulfikar. Lebih lanjut dirinya menambahkan,Untuk pengembangan Kasus ini Pelaku berikut barang bukti telah kita bawa kepolres Lahat guna proses lebih Lanjut.
” Saat ini tersangka berikut barang bukti yang ada telah kita serahkan ke polres Lahat,sementara untuk tersangka sendiri kita tetapkan sebagai Pengedar ,” Tutup Kasat narkoba.minggu (15/8/2021).(Ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!