Dukung Kapolda Sumsel FKUB Lahat Gelar Doa Bersama

LAHAT,Kabarlahat.com,-Bertempat di lesehan pondok jawi hari ini Jum’at (13/8/2021)Forum komunikasi umat beragama (FKUB) Lahat gelar doa bersama dalam dukung kapolda sumatera selatan,terkait isu yang beredar ditengah masyarakat Indonesia  tentang hibah dana 2 Triliun dari keluarga Alm. Akidi Tio,untuk  penanggulangan Covid-19 di Sumatera Selatan ternyata hanya bohong belaka.

Dimana informasi yang diterima masyarakat dana hiba Rp 2 Triliun tersebut yang  di terima Kapolda Sumsel yang disaksikan langsung oleh Gubernur Sumsel, Danrem 044 Garuda Dempo, dinas Kesehatan Provinsi Sumsel,ternyata hisapan jempol belaka,Hal ini terbukti pada saat pihak Polda Sumatera Selatan akan melakukan pencairan dana tersebut pada 2 Agustus 2021 lalu,ternyata uang dalam bilyet giro kurang dan dana Rp 2 triliun tidak ada.

“Kami perwakilan dari para ulama dan tokoh agama kabupaten lahat memberikan dukungan moral kepada kapolda sumsel, dalam melaksanakan tugas, semoga kapolda selalu diberikan kesehatan kekuatan lahir dan batin, serta lindungan Allah serta hindari dari fitnah dunia Akhirat.” pungkas Rois PC NU Kab. Lahat KH. Husnudin Karim Al-Hafiz.

Dalam doa bersama yang dipimpin oleh Rois PC NU KH Husnudin Karim Al-Hafiz, Ketua Forpes Kabupaten Lahat Ustadz Gupron. Ketua BKPRMI Kabupaten Lahat Ustadz Budi Rianto.
Kepala Cabang Tilawati Kab. Lahat H. Agus Sucipto. Pengurus Dewan Masjid Indonesia Kab. Lahat Ustadz Achmad Tablawi.

Usai melaksanan doa bersama dan dukungan untuk kaolda Sumsel, Ketua Rois PC NU KH Husnudin Karim Al-Hafiz diwawancarai oleh media ini mengatakan.

“Untuk bapak Kapolda Sumsel juga saya memberikan semangat dan dukungan untuk memerangi Virus Covid-19 yang di Sumsel khususnya di setiap daerah dan masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan Covid-19 agar virus ini berakhir,”Tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!