Sambut Hut RI ke-76,Polres Gandeng Empat Organisasi Media Yang Ada di Lahat

 
LAHAT,Kabarlahat.com,- Sambut Hut RI ke-76 tahun 2021 Polres Lahat bersama beberapa Organisasi media Online,cetak,dan Elektronik bakal gelar beberapa Aneka perlombaan.
Dalam rapat pembentukkan panitia yang berlangsung di ruang Humas polres Lahat di ikuti oleh Kapolres Lahat yang di Ketua oleh Kabag Sumber Daya Manusia (SDM) Kompol M. Nuh didampingi Oleh Kasih Humas Polres Lahat Iptu Hidayat, Kasubsi Penmas Polres Lahat Aiptu Lispono serta empat perwakilan media yang masing-masing diwakili okeh Jumra dari IWO,Yudi dari JMSI,Prima dari PWI dan Dafri dari SMSI Lahat.

Adapun kegiatan perlombaan tersebut masing masing orangasi kewartawan yang ada di Lahat ditunjuk menjadi paniati seperti. 
1. PWI Lahat : Dengan Lomba Karya Tulis, dengan tema “Mengabdi Untuk Negeri”
2. PD IWO Lahat : Lomba Vidio Pendek, Berkaitan dengan penanganan Covid-19.
3. SMSI Lahat : Lomba Fhotografhy tema terkait Hut RI himbauan mengenai Covid-19.
4. JMSI Lahat : Lomba Karikatur Tema Protokol Kesahatan Covid-19.
Hal ini disampaikan oleh Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono S.IK di sampaikan oleh Ketua Pantia Pelaksanaan kegaitan perlombaan dalam rangka HUT RI ke-76 Kabag SDM Polres Lahat, Kompol M. Nuh ia menjelaskan.
“Alhamdulillah terima kasih kapada pengurus kewartawanan organisasi yang ada di lahat untuk sempat hadiri rapat ini,”ucap Kompol M. Nuh.
M. Nuh menjelaskan acara yang diadakan oleh Polres Lahat untuk menyambut Hut RI ke-76 dengan dengan lomba di masa Covid-19
“Jadi polres lahat gelar lomba dalam hut RI ke-76 di masa Covid-19 ini, dimana kapolres lahat menunjuk untuk PWI, PD IWO, JMSI, SMSI Lahat untuk menjadi panitia lomba tersebut, lomba ini diadakan untuk umum siapa aja yang boleh ikut, untuk teknisnya kita panitia untuk berikan pengumuman atau di buat berita di media sosial pengurus Organisasi wartawan. Kegiatan ini tetap patuhin protokol kesehatan Covid-19,”beber Kabag SDM Polres Lahat.(Ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!