Gandeng IWO dan JMSI Lahat,Ini Yang Dilakukan Polres Lahat.

LAHAT,Kabarlahat.com,- Pembagian Paket Sembako yang ditujukan untuk kaum pedagang ditengah pemberlakuan pembatasan PPKM lever 3 hari ini kembali dilakukan oleh jajaran Polres Lahat.
Pantauan awak media dalam aksi tersebut juga diikuti oleh perwakilan anggota PD IWO Lahat dan JMSI Lahat serta beberapa personil Polres Lahat.
Pada awak media ini Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono,SK membenarkan pihaknya gandeng  PD IWO Lahat dan JMSI Lahat.
“Benar,mang hari ini kita besama-sama perwakilan Ikatan wartawan Online (IWO) Lahat dan JMSI Lahat kembali lakukan aksi sosial pembagian paket sembako untuk masyarakat pedagang yang terkena imbas dari pemberlakuan pembatasan PPKM lever 3,”Terang Kapolres Lahat.
Lebih lanjut Kapolres Lahat menambahkan,Untuk hari ini pihaknya sengaja mengajak beberapa perwakilan dari  IWO dan JMSI Lahat,yang mana  dalam aksi tersebut sebelumnya menggandeng organisasi PWI dan SMSI Lahat
” Hari ini kita sengaja menggandeng Kawan-kawan media yang tergabung dalam PD IWO Lahat yang kebetulan di wakilkan oleh Saudara Agustoni dan Jumra serta Perwakilan dari JMSI Lahat yang di wakilkan oleh saudara Febri dan Yudi,pada aksi sosial kemaren kita menggandeng PWI dan SMSI hari ini kita gandeng IWO dan JMSI Lahat,”Sambung Kapolres Lahat.Senin (9/8/2021).
Pantauan awak media dalam pelaksanaan kegiatan yang terlihat dilapangan  yang masing-masing terbagi dalam dua tim, Tim 1 Dipimpin Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono,SIK  bersama Anggota IWO Lahat Agustoni dan Jumra Jefri.Serta Beberapa Personil Humas Polres  Lahat.sementara Tim 2 Diketuai oleh Wakapolres Lahat bersama Anggota JMSI Lahat Pebri dan Yudi serta beberapa Personil Polres Lahat.
Sementara itu terpisah Febri perwakilan JMSI Lahat saat ditemui awak media ini merasa cukup bangga bisa ikut berbagi paket sembako bersama pihak Polres Lahat.
” Alhamdulillah Om..saya sangat senang sekali bisa ikut berbagi kebahagian bersama keluarga besar polres Lahat,dan Kawan-kawan IWO Lahat dalam aksi sosial berbagi Sembako untuk pedagang kecil,penarik gerobak yang terkena dampak PPKM,’Ujar Pebri pada awak media ini.
” Mudah-mudahan om apa yang dilakukan oleh pihak polres hari ini bermanfaat untuk saudara-saudara kita yang terkena dampak PPKM,”Tutup Pebri. (Ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!