Edarkan Shabu S Mendekam di Balik Jeruji besi

LAHAT,Kabarlahat.com,-Ungkap kasus tindak pidana Narkotika di wilayah hukum Polres Lahat terhadap pelaku penyalahgunaan narkoba kembali terjadi diwilayah hukum polres Lahat.
Informasi yang diterima awak media penangkapan terhadap tersangka S (31) atas dugaan kepemilikan barang bukti satu paket kecil Shabu (0,19) gram.
“Pelaku ini berhasil kita amankan,atas laporan warga di Pinggir Jl. Letnan Marzuki Kelurahan Pasar Lama Kecamatan  Lahat Kabupaten Lahat,dan ternyata benar saja setelah kami periksa petugas menemukan Satu paket shabu di tanah tepatnya di samping kiri tersangka berdiri,”Terang Humas Polres Lahat Aiptu Liespono.
Selain itu juga sambungnya lagi,dari hasil penggeledahan barang bukti di saku celana depan tersangka petugas berhasil menemukan Uang tunai  sebesar Rp.50.000,- 
“Kita menduga uang 50 ribu tersebut keuntungan dari hasil penjualan narkotika jenis shabu tersebut,”Terang Aiptu Liespono.
Untuk pengembangan kasus saat ini pelaku berikut barang bukti telah kita serahkan pada pihak yang berwajib.
“Pelaku berikut barang bukti telah kita serahkan pada pihak berwajib,sementara itu untuk pelaku sendiri kita tetapkan sebagai Pengedar,’Tutup Liespono. (Ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!