Antisipasi Kelangkaan Tabung dan Harga Isi Tabung Oksigen,Ini yang DilakukanUnit Pidsus Polres Lahat

LAHAT,Kabarpahat.con,- Guna mengantisipasi kelangkaan Tabung dan Harga Isi Tabung Oksigen Diwilayah Kabupaten Lahat hari ini Kamis (29/7/2021) Satuan Reskrim polres lahat
Melakukan pendataan ketersediaan tabung dan harga isi tabung oksigen di wilayah kabupaten Lahat.

Informasi yang diterima awak media ini dari hasil pemeriksaan yang dilakukan
oleh Unit Pidsus diwilayah kabupaten Lahat ketersedian tabung oksigen berada di 3 (tiga) tempat yaitu :CV. DWI KARYA (distributor)CV. Kenangan lematang,Klinik dr. Rita.

” Untuk ketersediaan tabung oksigen untuk saat ini masih tidak ada kendala,”Ujar Ipda Chandra Kirana pada awak media.

Dilanjutkannya lagi,Harga isi ulang tabung oksigen masih stabil diharga Rp. 110.000/tabung besar (50kg) dan Rp. 70.000/ tabung kecil.

” Harga Isi ulang tabung oksigen masih stabil berkisar 70 ribu hingga 110 ribu,dan untuk pengisian dilakukan di daerah Tanjung Enim kabupaten Muara enim,”Sambung Ipda Chandra

Disampaikannya lagi,Yang menjadi kendala adalah pengurangan kuota isi tabung oksigen (liquid) yang dikurangi dari agen yang berada di tanjung enim dikarenakan diprioritaskan untuk kebutuhan Rumah sakit dan Faskes dalam menangani pandemi covid-19.

” Selain pendataan kita juga menghimbau kepada agen atau pihak terkait agar menjual dengan harga HET.
Dan apabila ada masyarakat yang menemukan atau mengetahui adanya kelangkaan, penimbunan atau penjualan oksigen maupun tabung tidak sesuai harga het/janggal, silahkan menginformasikan ke Kami,”Tutupnya.(Ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!