Polres Lahat Bersama Kodim 0405 Lahat Kembali Gelar Serbuan Vaksin Massal Tahap II

LAHAT_Kabarlahat.com,- Bertempat di Gedung Olahraga Bukit tunjuk Kabupaten Lahat hari ini Sabtu (24/7/2021) pukul 08.00 WIB polres Lahat bersama Kodim 0405 Lahat kembali laksanakan giat Vaksin Massal Tahap II
Pantauan awak media dalam Kegiatan tersebut  dihadiri oleh Kabag Ops Polres Lahat Kompol Sunarso,S.H dan Kabag SDM Polres Lahat Kompol M. Nuh, S.H.
Pada awak media ini Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono,SIK melalui Kabag Ops Polres Lahat Kompol Sunarso,S.H mengatakan,Giat vaksin dilaksanakan selama 3 (tiga) hari dimulai hari Sabtu 24 Juli 2021 s.d Senin 26 Juli 2021. 
” Vaksinasi Massal tahap II ini akan digelar selama 3 hari terhitung hari ini Sabtu 24 Juli 2021 hingga hari Senin 26 Juli 2021,”Ujar Kompol Sunarso.
Dirinya menambahkan Data masyarakat Kabupaten Lahat yang telah di vaksin pada Serbuan Vaksin Kodim 0405 Lahat dan Polres Lahat sebanyak 457 Orang;
” Data yang kita terima  selama vaksinasi Massal sebanyak 457 orang sudah mengikuti vaksinasi Massal, Jumlah keseluruhan Vaksin yang disiapkan sebanyak 100 Vial,sementara untuk Vaksin yang sudah terpakai 46 Vial,sementara saat ini Sisa Vaksin tinggal 54 Vial,”Sambung Kompol Sunarso.
Dikatakannya lagi,pada giat Pengamanan Vaksin hari ini didukung juga dengan kuat personil gabungan TNI Kodim 0405 Lahat sebanyak 22 Personil,Polres Lahat 18 Personil,Polisi Pamong Praja10 Personil.
” Untuk Pengamanan sendiri ada sekitar 50 Personil yang terdiri dari Kodim,Polres dan Pol PP,Sementara Untuk Petugas Vaksin dari Rumah Sakit DKT Lahat Dokter 2 Orang dan Perawat 50 Orang,”Beber Kompol Sunarso.
Dirinya juga mengharapkan kepada masyarakat yang sudah melaksanakan vaksi pertama beberapa waktu lalu untuk kembali hadir guna pelaksanaan vaksin tahap kedua.
” Kami berharap para warga yang sudah di vaksin Tahap 1 agar bisa kembali hadir guna mengikuti Vaksin kembali tahap 2,”Tutupnya (Ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!