Hadiri Penyaluran Bantuan Untuk KPM,Ini Pesan Cik Ujang.

LAHAT,Kabarlahat.com,- Bertempat di Gedung Bulog Kabupaten Lahat hari ini Jum’at (23/7/2021) Bupati Lahat hadiri langsungmengucuran bantuan beras  masing- masing  setiap KPM ( keluarga manfaat).
Kabulog Divire III Lahat Hermin Indra Pohan mengawali sambutannya pada Launcing Penyaluran   Bantuan Beras PPKM 2021 23 Juli 2021 menyampaikan, ucapan terima kasih dan selamat datang pada Bupati Lahat yang sempat hadir dalam Pengucuran bantuan beras  sebanyak 10 Juta KPM, masing- masing  setiap KPM menerima bantuan 10 Kg, penyaluran beras ini telah sesuai dengan peraturan perundangan.
” Sebanyak 5109  peserta KPM BST,dan 1849 KPM PKH  dengan total mencapai keseluruhan 23180 Kg,” ujar  Kabulog Lahat.

Hal Senada juga di sampaikan oleh Bupati Lahat Cik Ujang, “Bahwa bantuan ini merupakan bantuan dari Pusat karena keadaan sudah semakin genting, yang disalurkan melalui Forum Bulog Lahat,”Ujar Cik Ujang.

Dirinya juga menyampaikan, Hendaknya para penerima bantuan agar  mematuhi Prokes, Gunakanlah bantuan ini untuk keperluan pribadi jangan dijual,”Pesan Cik Ujang.
Tampak hadir dalam giat tersebut Pj Sekda drs Deswan Irsyad MPdI, Kadinsos Ekman Mulyadi S,Sos. Kadisprindag Fikriansyah SE, MM,Kalaks BPBD Drs Ali Afandi M.Si, Kadinkes Taufik SKM. MM,  Seketaris Komimfo Ichan Fadli, Camat Lahat Zubhan Awali S,ST. MSi, Kasat Pol PP Fauzan Denin AP. MM beserta undangan lainnya. (Ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!