Lakukan Sidak Cik Ujang Dapati 290 Karyawan PT.Serd Terpapar Covid 19

LAHAT,Kabarlahat.com – Terkait adanya laporan dugaan ratusan karyawan PT SERD yang diduga terpapar Covid 19,dimana sebagainya dari ratusan karyawan tersebut menginap baik di Hotel, Penginapan, dan Kontrakan membuat orang nomor satu Pemimpin Kabupaten Lahat Cik Ujang langsung melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak), guna untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus menular (Covid 19).

Agar tidak dikelabuhi dan informasi tersebut, bocor Bupati Lahat Cik Ujang SH mengatur siasat dengan melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) dengan membagi tiga (3) Tim Sidak. Untuk menyelusuri sedikitnya, 15 Hotel, Penginapan, dan Kontrakan yang ada di Kabupaten Lahat.

Alhasilnya, info yang masuk langsung ke Bupati Lahat terkait ratusan karyawan PT SERD yang terduga terpapar Covid 19 benar adanya. Sehingga, Bupati Lahat Cik Ujang SH mengambil tindakan tegas memerintahkan Tim Gugus Tugas (Gusgas) Kabupaten Lahat untuk melakukan mencatat sebanyak 290 karyawan dan subcon PT SERD agar dapat dilakukan Isolasi Mandiri.

“Untuk Tim I langsung di Pimpin Bupati Lahat Cik Ujang SH, Tim II dipimpin Wabup Lahat H.Haryanto SE MM, dan Tim III dipimpin Pj Sekda Lahat Drs.H.Deswan Irsyad MPdi, berhasil mendapati 290 karyawan maupun Subcon dari PT SERD terduga terpapar Covid 19,” ungkap Kasat Pol-PP, Linmas, dan Damkar Pemkab Lahat Fauzan Khoiri Denin AP MM.(Ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!