Wujud Peduli Ditengah Pandemi Covid-19,Ini yang Dilakukan Polres Lahat

LAHAT,Kabarlahat.com,-Bertempat dihalaman kantor Mapolres Lahat,hari ini Jum’at (16/7/2021)pukul 16.00 wib Polres Lahat kerja sama dengan Kodim 0405 Lahat,laksanakan Pembagian sembako untuk pedagang asongan, warung warung kecil, penarik gerobak, tukang becak, tukang ojek dan warga putus pekerjaan.
Pantauan awak media Dalam kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK,turut dihadiri oleh Waka polres lahat Kompol Josy Andrianto SST.MM, kasat binmas AKP Herdi Fahrudin SE, kasat Samapta AKP Afrianto, Komandan Koramil kota Kapten inf. Dwi Teleh.
Usai pelaksanaan pelepasan yang terbagi dalam dua team tersebut Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono,SIK bersama rombongan lainnya langsung ambil bagian dalam kegiatan tersebut.
Pada awak media Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono Mengatakan,Pemberian sembako ditujukan kepada masyarakat atas kepedulian polres lahat kepada masyarakat di tengah pandemi covid 19.
” Giat hari ini bertujuan untuk sedikit meringankan beban ekonomi masyarakat kecil, ditengah adanya program PPKM pemerintah yang membatasi kegiatan masyarakat sehingga bergejolak pada perekonomian dan penghasilan rakyat,”Ujar Kapolres Lahat.
Dikatakannya lagi,pembagian sembako akan terus rutin dilaksanakan oleh polres Lahat dan Polsek jajaran dalam bentuk kepedulian dan solidaritas TNI dan polri kepada masyarakat.
” Kehadiran TNI dan Polri ditengah-tengah masyarakat sangat di harapkan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat , serta tindakan kemanusiaan bagi warga yang membutuhkan,”Tutup Kapolres Lahat. (Ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!