Pimpin Rapat antisipasi penyebaran virus covid19,Ini Kata Cik Ujang

LAHAT,Kabarlahat.com,- Tingginya angka penyebaran virus covid 19 di Kabupaten Lahat per bulan Juli 2021 pemerintah Kabupaten Lahat hari ini Selasa (12/7/2021) gelar rapat koordinasi bersama Para Camat,lurah dan kades Sekabupaten Lahat. Dalam pelaksanaan rapat yang berlangsung digedung pertemuan Pemerintah Kabupaten Lahat dipimpin langsung oleh Bupati Lahat Cik Ujang,SH. 
Turut hadir dalam rapat tersebut Pj sekda Lahat,Kadinkes Lahat,Kadishub Lahat,Kasat Pol PP Lahat,Kalaks BPBD Lahat,Asisten 1 pemkab Lahat,Camat,Lurah,Kades sekabupaten Lahat.
Dalam arahannya Bupati Lahat Cik Ujang, SH menyampaikan rapat ini dilaksanakan dalam rangka menyikapi penyebarannya virus covid 19 khususnya di Kabupaten Lahat.
” Untuk Para Camat agar segera berkordasi dengan pihak terkait segara mengawasi PPKM Mikro diwilayah masing- masing,begitu juga untuk Lurah agar terus melakukan dan segara membentuk PKM Mikro, dan saya himbau pada Camat, Lurah Kades agar selalu memberikan pengobatan dan makanan kepada pasien yang melakukan isolasi mandiri dan diperhatikan serta terus berikan sosialisasi kepada masyarakat setempat tentang bahaya covid- 19, ” pintanya.

Lebih lanjut dirinya berharap para Camat harus jemput bola, karena kalian adalah wakil dari Bupati untuk melakukan kegiatan- kegiatan kemasyarakatan.

“Disini saya mengajak seluruh Camat, Lurah, Kades dan Masyarakat untuk bekerja dengan kompak didalam menjalankan masalah Covid- 19 yang ada di Kabupaten Lahat, insyallah jika kita kompak masalah ini akan dapat kita selesaikan sesuai dengan yang diinginkan bersama,”pesan Cik Ujang.(Ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!