Jelang Tahun Ajaran baru 2021-2022 Besok Dinas Pendidikan Lahat Gelar Rapat

LAHAT,Kabarlahat.com,-Jelang persiapan tahun ajaran baru 2021-2022 Yang berlangsung hari Senin 12 Juli 2021 mendatang Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lahat masih menunggu surat edaran Bupati Lahat.Rabu (7/7/2021).
” untuk Sekolah Tatap Muka Kita masih menunggu surat edaran dari pak bupati lebih dahulu,untuk kepastiannya saya belum bisa bicara,”Ujar Suhirdin.

Disampaikannya lagi pada awak media ini,Kalau kita Lihat dari informasi tim Gugus Tugas Covid saat ini dibeberapa Daerah bagian  di Kabupaten Lahat masuk zona Merah,
” Namun kita akan lihat dulu perkembangan jika angka Covid menurun maka sekolah boleh dilakukan secara tatap muka,Namun kita juga masih meminta surat persetujuan dari orang tua wali murid,jika Orang tua wali murid setuju maka sekolah boleh secara tatap muka,dan penerapan protokol kesehatan harus benar benar di jalankan,dan siswa saat belajar tidak ada jam Istirahat,dan Kantin Sekolah Harus ditutup,Hal ini untuk menghindari terjadinya kerumunan para pelajar atau siswa,Jika angka Covid di Kabupaten Lahat nanti tetap meningkat maka untuk pembelajaran sekolah akan di lakukan secara Daring,”Terang Suhirdin.
Lebih lanjut dirinya menambahkan,guna memastikan Hal tersebut insyaallah besok kami akan melakukan rapat bersama pihak Polres Lahat serta instansi terkait membahas hal tersebut.
“Insyaallah kami akan mengadakan rapat bersama Polres Lahat serta instansi terkait untuk membahas kepastian Apakah sekolah boleh tatap muka atau masih sistem Daring,”Terang Suhirdin. (Ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!